Fahira Idris datang, Beri Kejutan Semangat di Outing Bang Japar Komwil Jaktim.* .

 


*Bogor.lpk.Trankonmasi*

   Organisasi Bang Japar yang di Komandoi Fahira Idris sebagai Ketua Umum, terus melakukan Konsolidasi Organisasi di wilayah Jakarta Timur. Kegiatan Outing Bang Japar Komwil Jakarta Timur bertempat di Bhunyas Villa milik Bang M. Nasir Bang Japar Bogor Raya yang beralamat di Jl. Babakan Encle Desa Sukaraja Ciomas Bogor Jawa Barat.

.

Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta yang juga Ketua Umum Bang Japar mengucapkan Terima kasih kepada Bang Musa Danwil Bang Japar Jaktim beserta jajaran Pengurus Komwil Jaktim, Bang Ipen Dancam Cipayung Beserta Jajarannya, Bang M. Subur Dancam Duren Sawit Beserta Jajarannya, Bang Mumu Dancam Kramat Jati Beserta Jajarannya, Pak Slamet Dancam Ciracas Beserta Jajarannya, Komcam Pasar Rebo, Komcam Cakung, Komcam Makasar, Komcam Matraman, Komcam Pulogadung, Komcam Jatinegara beserta jajarannya, Para Srikandi Jaktim, Para Satgas Jaktim dan Pengurus Bang Japar Perwakilan Komhan di Jaktim. 


"Alhamdulillah saya sempat silaturahim sore ini ke Villa Pak Nasir yang baik hati, terima kasih ya Pak Nasir semoga bernilai pahala. Sebagai Ketua Umum, hari ini, saya sangat Bangga dan mengapresiasi Bang Japar Komwil Jaktim yang hari ini melakukan kegiatan Pertama Outing Bang Japar Komwil Jaktim di tahun 2022", ujar Fahira Idris dalam Pembuka awal.

.

Fahira Idris melanjutkan sambutannya, Kegiatan yang luar biasa, yang di inisiasi oleh Para Srikandi Jaktim, secara sadar bersama-sama mengajak untuk berkegiatan yang mengakrabkan sesama Anggota Lintas Wilayah.

.

"Alhamdulillah, saya mendengar para anggota gotong royong membawa lauk pauk, ada yang bawa Beras, bawa Ikan, bawa Ayam, Bawa Pisang, Bumbu-bumbu, Minyak, Gas, gelas, piring dan semua kebutuhkan secara bergotong royong. Ini, luar biasa, terima kasih Bang Japar Komwil Jaktim", tutur Fahira Idris mendengar penjelasan dari Srikandi Bang Japar Jaktim.

.

Fahira Idris mengucapkan Selamat Outing, saya titip Bang Japar di masing-masing lingkungan Abang dan Mpok, ayo dekatlah dengan Para RT, RW, Lurah, Camat, TNI Polisi, dan Pilar-pilar lainnya untuk sama-sama kita jaga kebersamaan ini, untuk kemajuan Ormas Bang Japar di Jakarta Timur.

.

Musa Marasabessy Danwil Bang Japar Komwil Jakarta Timur mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ibu Ketum Bang Japar Bunda Fahira Idris, hari ini menyempatkan hadir, memberikan kejutan kepada kami semuanya Bang Japar Se-Jakarta Timur. Luar biasa, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih, sekali lagi terima kasih.

.

"Inisiasi Kegiatan Outing muncul dari Srikandi Bang Japar Jaktim, alhamdulillah, bersyukur, Bang H. Marwan kenal Pak Nasir pemilik Villa, makanya kami Bang Japar Jaktim bisa menggunakan, alhamdulillah. Kawan-kawan juga secara kekeluargaan berjamaah saling bahu membahu membantu dalam kegiatan Outing kali ini. Terima kasih kepada Para Pengurus Komwil, Komcan, Komhan, Srikandi, Satgas dan Bang Japar Se-Jaktim yang hadir, kedepan kita terus bersama-sama untuk mensukseskan kegiatan kita Bang Japar di Jaktim", ujar Musa  Marasabessy dalam sambutannya.


(Rhagil 234by Bang Japar)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »