Harapan Warga Musrenbang dapat Tingkatkan Kesejahteraan



DEPOK - TRANKONMASI - Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Depok Luncurkan Program Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Priyanti Susilowati Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Gerindra. Depok, (13/1/2022).


Musrenbang dari Kecamatan Sawangan, pemrakarsa acara Asnawi, ketua LPM Depok, juga hadir, Anwar Nasihin dari Kecamatan Sawangan, dan sebagai tuan rumah dari Desa Pasir Putih, Cucu Suhardi selaku Kepala Desa Pasir Putih, Depok.


Presentasi Priyanti, Anggota DPRD Depok, dari Fraksi Gerindra. Priyanti  mengatakan Musrenbang di Kecamatan Sawangan, dari Kelurahan Pasir Putih, menjadi dasar kami untuk mengajukan Anggaran Pembangunan Infrastruktur, Kesehatan dan Kesejahteraan, Ekonomi, dan untuk masyarakat kita menjadi lebih baik.


Priyanti menambahkan, akan kita awasi, serta akan memantau perencanaan pembangunan, karena Pemkot Depok mengajukan usulan anggaran yang ada di DPRD. Serta hasilnya dengan teman-teman di Fraksi setuju. Program ini, merupakan program Pemerintah, untuk pembangunan ini, berdasarkan kebutuhan masyarakat. Kata Priyanti, politikus yang bersahaja.



Kami menginginkan progran ini, harus sungguh-sungguh dijalankan," dan amanah.

Musrenbang ini harus tepat sasaran, khususnya infrastruktur dan kesehatan" berjalan dengan baik.


PR Penkot Depok, adalah Infrastruktur mengenai Tempat Penampungan Akhir (TPA) Sanpah, di benahi dengan baik. 

Sesuai keluhan lapisan masyarakat yang berkembang."Kami menyarankan kepada Pemkot, agar memberikan lapangan pekerjaan" terhadap masyarakat sekitar TPA.

Musrenbang adalah salah satu kunci kemajuan bagi daerah khususnya Kota Depok. Depok adalah ikon provinsi yang sedang berkembang. Perekonomian yang terbangun di Kota Depok yang diapresiasi oleh investor nasional.


Editor : Saidi Hartono

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »