Memutuskan Penyebaran Covid 19 Sat Samapta Polres Tual Melakukan Himbauan Vaksinansi Covid 19



Tual, Trankonmasi.com - Dalam menyikapi wabah penyakit Virus Corona (Presisi) Polres Tual melalui Sat Samapta Polres Tual melakukan himbauan kepada seluruh warga masyarakat kota Tual  untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah melalu kegiatan Vaksinasi, selasa (25-01-2022).



Dalam himbauan tersebut Sat Samapta Polres Tual secara resmi melakukan izin tertulis kepada Kapolres Tual, Waka Polres Tual, Kabag Ops Polres Tual, Kasi Propam Polres  Tual, sebagai laporan kegiatan himbauan vaksinasi tersebut.


Perlu di ketahui pula bahwa penyebaran Covid 19 belum selesai maka dalam kegiatan Vaksinasi yang di lakukan oleh Polres Tual akan di berikan Hadia berupa undian kepada peserta Vaksinasi dengan beberapa jenis berupa 2 unit sepeda motor, TV, kulkas dan mesin cuci kepada masyarakat yang mendapat undian dalam kegiatan vaksinasi tersebut yang dilakukan oleh polres Tual melalui Sat Samapta Polres Tual.


Himbaun tersebut di sampaikan langsung oleh Dua Personil  KBO Sat Samapta Polres Tual IPDA C WAAS dan AIPDA JONI SETIAWAN B.


Dalam kegiatan himbauan, berlangsung dalam situasi aman dan terkendaili.


Melalui himbauan tersebut diharapkan pastisipasi serta kerja sama yang baik dari seluruh masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan berupa memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan,  dan yang belum di Vaksin agar dapat mengikuti kegiatan Vaksinasi di Polres Tual dan sekitarnya pada Hari Senin Sampai hari sabtu di mulai waktu pukul 09.00 Wit sampai selesai"tutupnya.


(JS)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »