Musrenbang sebagai Jembatan Sejahterakan Rakyat



DEPOK - TRANKONMASI - Pemerintah Kotip Depok, diluncurkan untuk masyarakat Depok untuk Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).

Depok, (13/1/2022).


Program yang dicanangkan Pemerintah antara lain: Perbaikan, Pelayanan, Infrastruktur, Dasar Perkotaan, Pemulihan Ekonomi, Dalam Rangka, Mewujudkan Kota Depok, Yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera.


Saat ditemui awak media Priyanti Susilawati, Anggota DPRD Kota Depok, dari Fraksi Gerindra."Priyanti menjelaskan tentang program dari Pemkot Depok.


Melalui Musrenbang ini ada perbedaan dari tahun lalu, kali ini ada fisik dan non fisik. menu, dan menu opsional." Menjahit.


Bagus menurut kami Mengingat masa pemulihan ekonomi, tetapi jangan hanya berlatih beberapa hari, tetapi program ini harus berkelanjutan, setidaknya pemerintah dapat menyediakan Mesin Jahit.


Priyanti prihatin Dikhawatirkan program ini belum terwujud tahun lalu, padahal program ini sudah kami laksanakan, konsepnya sudah di awal ketika kami duduk di Dewan.


Kami berharap Pemerintah Kotip Depok dapat merealisasikan program ini.'yang telah kita bentuk. “Segera membantu menciptakan lapangan kerja dan, mengurangi dampak pengangguran,” pungkas Priyanti Susilawati.


(Saidi H)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »