Pemerintah Desa Dian Darat Sukses Dalam Kegiatan Vaksinasi.


Malra, Trankonmasi, Pemerintah desa (Ohoi) Dian Darat sukses dalam menjalankan kebijakan pemerintah.


Saat di temui media ini, sekertaris desa Dian Darat, Corneles Kerubun dalam penyampain kegiatan vaksinasi tingkat desa (Ohoi) telah di lakukan secara menyeluruh kepada masyarakatnya sehingga vaksinasi dapat berjalan baik dan mencapai angka yang ditetapkan oleh pemerintah.


Lanjutnya, ada beberapa masyarakatnya yang tidak divaksin karena telah lanjut usia,  sehingga tidak bisa untuk divaksin.


Perlu di ketahui,  jumlah masyarakat yang belum divaksin pada desa Dian Darat sekitar empat orang yang telah berlanjut usia di atas sembilan puluan tahun.


Tambahnya, kegiatan vaksin di lakukan oleh pemerintah daerah Kabupaten Maluku Tenggara dan juga dari satuan TNI AL yang melakukan vaksinasi di desa Dian Darat dan juga ada yang di bawah ke kabupaten untuk mendapatkan vaksinasi tersebut.



Dirinya berharap agar melalui Vaksinasi ini pemerintah daerah Kabupaten Maluku Tenggara terus melakukan sosialisasi yang baik kepada masyarakat agar seluruh masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara dapat diVaksin,  tutupnya.(JS)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »