Pengungjung Mengeluh, Taman TWB Sampang Kurang Fasilitas

 


TWB Sampang Yang Terletak di Dalpenang, Sampang, Madura (Foto: Rossi)


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Warga Sampang berdatangan mengunjungi tempat nongkrong yang lumayan elok. Ialah TWB (Taman Wiyata Bahari) yang terletak di Dalpenang, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Kamis (27/01/2022)


Warga yang mengunjungi TWB, mulai dari kalangan menengah hingga kalangan atas. Pelajar, dan juga para pekerja buruh di Kabupaten Sampang.


  

TWB salah satu taman yang  sangat indah dihiasi dengan bunga-bunga serta lampu-lampu yang berwarna-warni. Namun, masih kekurangan fasilitas umum, seperti toilet dan juga wifi umum. Sehingga taman tersebut terkesan tidak ada fasilitas yang baik terhadap pengunjung ataupun masyarakat sekitar Kota Sampang.


Salah satu pedagang Rozak mengatakan, memang TWB ini sangat ramai pengunjung, dari siang hingga malam. Tapi, toilet umum dan Wi-Fi umum di taman TWB ini tidak ada.


"Sebenarnya ada toilet umum di sebelah selatan. Akan tetapi, selalu tertutup dan digunakan untuk petugas saja," ucapnya. 


Mina dan firman seorang pelajar yang mengunjungi TWB mengutarakan, sebuah taman memang harus ada fasilitas toilet umum. Supaya, ketika pengunjung mau buang air besar atau pengen buang air kecil tidak harus keluar taman.


Menurutnya, yang sangat penting lagi taman yang sebesar ini harus ada Wi-Fi umum. Untuk memberikan kebetahan terhadap pengunjung sekitar taman, lebih tepatnya lagi untuk pelajar yang nongkrong bisa mengerjakan tugas dan menyambungkan Wi-Fi di TWB untuk membrosing tugas sekolah atau kuliah," tukasnya. (Rosy)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »