Pererat Tali Silaturahmi Bersama Ibu Danpussenarmed

 


Magelang, lpktrankonmasi.com - Ibu Danpussenarmed Ny. Desi Totok Imam Santoso beserta Rombongan mengikuti kegiatan kunjungan kerja Danpussenarmed untuk meninjau kesiapan Alutsista Yonarmed 3/105 Tarik/NP. Namun kali ini rombongan Ibu Danpussenarmed melakukan silaturahmi bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIII Yonarmed 3/105 Tarik. Senin (25/1/2022). 


Dalam kegiatan itu, Ibu Danpussenarmed beserta rombongan 

meninjau Ruang Griya Keterampilan Jelita Naga Pakca yang bertempat Di ruang data dengan menampilkan keterampilan yang dibuat oleh Persit KCK Cab LIII, adapun Busana dan souvenir yang dibuat oleh tangan Ibu persit KCK Cab LIII itu sendiri. 



Dilanjutkan denganmeninjau griya kuliner Jelita Naga Pakca yang menampilkan tentang kreasi aneka hidangan yang di buat oleh Persit KCK Cab LIII. "Saya mewakili rombongan mengucapkan banyak terimakasih atas semua yang di tampilkan oleh ibu-ibu persit armed 3," ujarnya. 



"Terus pertahankan dan tingkatkan kemampuan kreativitas yang dimiliki ibu sekalian, guna kreativitas yang dimiliki bisa menjadi acuan untuk banyak orang. Kreativitas yang terbaik adalah kreatif yang disiplin, berkomitmen, dan memiliki nilai," Tambahnya


(Trankonmasi Tim)




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »