Tak Peduli Hujan Lebat, Warga Tetap Antusias Datangi Gerai Vaksin Projo Sampang

 


Fajar Sidiq, Camat Banyuates Saat Memberikan Himbauan Kepada Peserta Vaksin di Gerai Vaksin Ormas Projo Sampang (Foto: Mansur Biro Sampang)


Lpktrankonmsi.com, SAMPANG - Meskipun hujan lebat. Ratusan warga antusias datangi gerai vaksinasi Organisasi Masyarakat (Ormas) Pro Jokowi Sampang di Pendopo Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Rabu (12/01/2022)


Bagi peserta vaksin yang datang ke gerai vaksin Ormas Pro Jokowi Sampang, baik dosis pertama dan juga kedua setelah melakukan vaksinasi mendapatkan bingkisan sembako gratis.


Ketua PAC Projo Banyuates, Hariri yang juga panitia pelaksana mengatakan, terimakasih atas hadirnya warga ke gerai vaksin kami. Meskipun, hujan lebat tetap antusias datang ke gerai vaksin Projo Sampang.


"Gerakan vaksin ini adalah gerakan nasional. Kami diperintah langsung oleh Budi Arie Setiadi, Ketum Projo yang juga Wamendes PDTT. Bekerjasama dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Kemenkes RI, Mandiri Taspen," katanya.


Menurutnya, kegiatan vaksinasi ini juga didukung oleh Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) dan juga DPK KNPI Kecamatan Banyuates. Beserta kami menggandeng sponsor lokal untuk mensupport sembako yang diberikan kepada warga yang melakukan vaksinasi COVID-19," ungkapnya.


Sedangkan Camat Banyuates, Fajar Sidiq mengucapkan banyak terimakasih kepada Ormas Projo Sampang, Persatuan Jurnalis Sampang, dan juga DPK KNPI Kecamatan Banyuates. Yang telah melakukan kegiatan vaksinasi COVID-19 di Kecamatan Banyuates.


"Semoga di Kecamatan Banyuates, Sampang tercipta herd Immunity yang kuat di suatu kelompok masyarakat. Supaya, tidak gampang terserang COVID-19. Apalagi, sekarang ada varian baru ialah Omicron," jelasnya.


Dia juga berharap, kepada warga Kecamatan Banyuates agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Seperti, menggunakan masker dan tetap menjaga jarak. Selain itu, perbanyak berdoa kepada Allah SWT. Supaya, Indonesia aman dari Pandemi COVID-19 dan peta sebarannya tidak meningkat lagi, yang pasti kalau aman dari COVID-19 ekonomi lancar dan rakyat makmur kembali ke sedia kala," pungkasnya. (Ries/Sur)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »