*Wujud Apresiasi Selama Pandemi Covid, Fahira Idris berikan Piagam Penghargaan DPD RI pada Ketum DPP KNPI Haris Pertama.*



*Jakarta.lpk.Trankonmasi.com*

    Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta datangi satu per satu Para Gugus Tugas Pencegahan Pandemi Covid-19 di Provinsi DKI Jakarta. Tidak ketinggalan DPP KNPI yang hari ini diberikan langsung.


Terjadi Pertemuan Ketum DPP KNPI Haris Pertama dengan Fahira Idris di Kantor DPD RI Provinsi DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Kuningan Setiabudi Jakarta Selatan sekaligus memberikan 



 Penghargaan DPD RI langsung kepada DPP KNPI.

.

Fahira Idris sebagai Anggota DPD RI yang juga ikut terlibat aktif selama Pandemi Covid-19 yang hampir sudah dua tahun, melihat kerja dan aktivitas DPP KNPI yang dipimpin Bang Haris Pertama selama pandemi covid-19, selalu didepan berjuang dan bersama masyarakat melawan Pandemi Covid-19.

.

"Alhamdulillah, hari ini, dengan kebersamaan, kolaborasi bersama-sama kedepan, kita masih harus menjaga Jakarta agar menurun Grafik pandemi Covid-19. Terima kasih Ya Allah, kami bersyukur kemarin sempat turun dan hari ini kami berdoa, semoga Pandemi bisa segera berakhir dari Jakarta dan Indonesia serta Dunia", ujar Fahira Idris dalam keterangannya. 

.

Fahira Idris juga mendoakan semua pihak, terutama DPP KNPI yang dipimpin Bang Haris Pertama beserta jajaran Pengurusnya, agar terus semangat dalam pencegahan pandemi Covid-19 dimasing-masing tempat tinggalnya. Terima kasih seluruh Warga DKI Jakarta yang tetap menjaga prokes, tetap tenang, dalam aktivitas tetap prokes, ikuti Petunjuk Para Gugus Tugas diwilayah masing-masing, saling menguatkan untuk bersama-sama, agar kita bisa normal kembali dan semoga semakin baik kedepan Perekonomian, Hidup Sosial Kemasyarakatan dan semakin Maju Kota, Bahagia Warganya. 

.

Hari Pertama Ketum DPP KNPI mengucapkan terima kasih dan Penghargaan kepada Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang telah memberikan Piagan Penghargaan kepada kami di DPP KNPI, kedepan kita buat pertemuannya, bersama-sama untuk Ibu Fahira Idris bisa bertemu langsung, mendengarkan Aspirasi Pemuda Indonesia untuk sama-sama membangun daerahnya, karena yang tergabung di KNPI adalah Para Pemuda dari masing-masing daerah, sesuai Tagline DPD RI "Dari Daerah untuk Indoensia". Sekali lagi terima kasih Penghargaannya, ini menjadi semangat kami kedepannya, Alhamdulillah, kerja, kerja DPP KNPI hari ini di apresiasi oleh Lembaga DPD RI melalui Ibu Fahira Idris, sukses untuk Ibu Fahira Idris beserta seluruh para Anggota DPD RI di semua perwakilan Provinsi di Indonesia, salam dari Kami Pemuda Indonesia, "Energy of Harmony".


(Rhagil234by Bang Japar)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »