11 Tahun Anniversary Putra Samudra Gelar Liga Internal dan Berakhir Dengan Pesta Meriah

 


Presiden Club Putra Samudra, H Edy Kuswanto Saat Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim (Foto: Varies)


Lpktrankonmasi.com, Bangkalan - 11 tahun anniversary Putra Samudra menggelar liga internal dan berakhir dengan pesta meriah. Pesta tersebut digelar di Pantai Bumi Anyar, Dusun Lobuk, Desa Bumi Anyar, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (05/02/2022)


Pesta meriah yang digelar adalah pembagian medali, kepada pemain terbaik dan Club yang juara liga. Dalam sesi acara tersebut juga disempatkan menyantuni anak yatim yang diberikan langsung oleh Presiden Putra Samudra, H Edi Kuswanto.


H Edi Kuswanto, Presiden Club Putra Samudra mengatakan, kami mengadakan acara ini untuk mensupport para pemuda yang ada di Desa Bumi Anyar, Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan supaya berkontribusi besar terhadap desa.


"Pemain Club Putra Samudra, juga penyumbang pemain terbanyak ke Perseba (Bangkalan), ialah bermain di liga dua, jadi ada lima pemain yang bergabung ke Club Perseba," kata Edy Kuswanto yang juga Ketua IPSI Bangkalan.


Menurutnya, selain tergabung di Perseba (Bangkalan). Pemain Club Putra Samudra ada juga yang tergabung di Club Madura United U 18 atas nama Febrio Akmil Arizona.


"Pemain sepak bola yang bergabung ke Club Putra Samudra. Bukan hanya pemain sepak bola dari Desa Bumi Anyar, Tanjung Bumi. Tapi, juga pemain dari kecamatan tetangga. Seperti, Kecamatan Kokop dan juga Kecamatan Banyuates, Sampang" ungkapnya.



H Edi Kuswanto juga berharap, kepada seluruh pemain Club Putra Samudra. Supaya, lebih giat lagi dalam berlatih sepak bola. Agar kedepan menjadi pemain yang luar biasa, syukur-syukur menjadi pemain nasional.


"Ayo semangat jangan sampai putus asa. Untuk kekurangan lain-lain, seperti seragam dan alat-alat olahraga lainnya. Semua akan kami bantu," pungkasnya. (Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »