3 Tokoh Terbaik Untuk Jakarta Timur

 



JAKARTA - TRANKONMASI -  Kecamatan Ciracas, merupakan ikon Usaha Kecil Menengah dan Industri Besar. Industri Rumah Tangga seperti: Mustika Ratu, Biskuit KhongGuan, Minimarket Naga dan sebagainya. (9/2/2022).


Ciracas merupakan daerah yang produktif dan maju. Sehingga Sumber Daya Manusia ada yang terarah dan struktural yang memiliki basis ekonomi yang memadai. Menurut Mulyono, warga Jalan Pengantin Ali "


Ketiga tokoh ini adalah panutan Suri Tauladan. Seperti Mamad, misalnya Camat Ciracas dan Alamsyah sang Wakil Camat, mereka adalah panutan bagi Camat lainnya " dan bisa belajar dari mereka . Mul begitu sapaan akrabnya.


Engkong Yayat, warga Kelurahan Ciracas, mengatakan hal yang sama Pak “Riki" Lurah Ciracas sangat baik dan peduli, dengan rakyat kecil, dan kami juga dibantu oleh Pak Lurah. Pemimpin ini sangat cocok untuk Jakarta dan tidak kemana-mana tambahnya.


Pak Lurah, serta Pak Camat dan Pak Wakil, mitra yang tepat untuk kita, semoga mereka diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa. Warga pun mengatakan juga mendoakannya.



Baik Engkong Yayat maupun Pak Mul, mereka mewakili warga seluruh Ciracas, mereka berharap ketiga pemimpin ini, mereka harus diteladani, dia adalah Pemimpin Amanah .


Mas Min penjual gorengan" juga tersampaikan kepada awak media", tiga orang ini seharusnya menjadi pimpinan DKI Jakarta, mas, ujarnya polos.

(@Saidy H)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »