Adanya Pemberitaan Diduga Pencemaran Lingkungan, Saya Sebagai Pengusaha Merasa Keberatan"*

" Belum Pernah Ada Komplain Warga Lingkungan"



Kota Bekasi.lpk.Trankonmasi. com


 Menyoal Adanya dugaan pemberitaan di beberapa media Mohamad Hamdan Pemilik usaha pemotongan Ayam CV. Julvan JAYA yang berada di jalan Sersan Aswan membantah dan merasa di rugikan,  bahwa hal itu tidaklah sesuai kenyataan yang ada,'ujar nya kepada awak media. Minggu, (20/02/22).



Bahkan dirinya merasa selama 2 (dia) tahun sangat didukung oleh lingkungan karena turut mempekerjakan warga sekitar. 


"Saya merasa keberatan sekaligus merasa dirugikan dengan adanya pemberitaan yang sudah diterbitkan teryata kan gak sesuai dengan kenyataan yang ada," ucap Hamdan.



Ia juga menambahkan bahwa selama dua tahun usahanya berjalan belum ada komplain dari tetangga lingkungan, baik dari pihak RT maupun RW sekitar. 


Disinggung mengenai bak kontrol diakui oleh Hamdan sudah ada namun belum bisa digunakan secara maksimal karena masih dalam pembenahan.


"Bak kontrol sudah ada, cuma memang belum maksimal, kita Sedang Tahap pembenahan," ungkapnya.


Sementara Itu Babinsa Margahayu Isa Puryanto,Prastiyono dan Binmaspol kel. Margahayu Jamal yang mendapat berita dari Bu Camat dan Lurah Margahayu untuk mengecek kebenaran ke lokasi tempat pemotongan ayam tersebut


"Kita cek sama-sama, apakah benar atau tidak yang diberitakan media, namun ternyata Kenyataan nya tidak sesuai," ujar Isa Puryanto,Babinsa Kelurahan Margahyu.


Sebagai Babinsa dan Bimaspol Kelurahan Margahayu , sesuai arahan dari Kasad adalah menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasai kesulitan rakyat sekelilingnya.



"Nah ini warga kami mendapatkan kesulitan dan kami berusaha membantu supaya tidak menjadi fitnah," terangnya.


Ia juga menghimbau kepada pengusaha, jika memang ada kekurangan agar di lakukan pembenahan.


"Kami sebagai Babinsa dan Bimaspol adalah posisi berdiri ditengah-tengah, tidak ada unsur bagaimana-bagaimana," tambahnya


(Rhas234)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »