Cegah Penyebaran Covid-19 Karang Taruna Kelurahan Cibubur Gelar Giat Penyemptotan Disinfektan



JAKARTA - Transkonmasi - Kegiatan penyemprotan Disinfektan Satu kali dilakukan di RW 05 di seluruh RT dengan jumlah 18 RT Imammudin selaku Ketua RW 05 Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, (13/2/2022).


Ini adalah Kegiatan Penyemprotan Disinfektan, dari Gerakan Karang Taruna RW 05. Team pemuda Karang Taruna, menggunakan Gerobak Motor berkapasitas angkut sebanyak 300 liter Disinfektan untuk seluruh RT yang ada di RW 005 yang ada di Kelurahan Cibubur


Mengapa kami adakan ide membentuk Pemuda Karang Taruna", karena Pemuda Karang Taruna adalah bagian regenerasi bibit masa depan bangsa. Pemuda Karang Taruna dapat mendidik hal yang positif di dalam setiap perkumpulan atau kelompok," yang benar dan baik.


Immamudin selaku penggerak program itu' mengatakan bahwa “kegiatan ini” sudah diprogram dari inspirasi pribadi kami. "DAN" untuk mencegah penyebaran wabah Virus Covid19 yang terjadi", maka dari penyemprotan ini, dari jalan besar itu' kita akan menggunakan Germor.


Dengan adanya Germor ini akan mempermudah' dan mempercepat dalam pekerjaannya .Lalu kalau jalan sempit atau gang, kita cukup menggunakan tabung" dengan membawa tabung, kata Immamudin.


Kami telah melakukan cukup banyak perhitungan, "dalam penggunaan Disinfektan ini ` untuk seluruh 18 RT yang ada di wilayah Cibubur. Akses Jalan Bulak Sereh, penduduknya cukup padat.


Immamudin adalah Ketua RW 05 yang pernah meraih Prestasi Nasional. juga penggagas Proklim Tingkat Nasional 2021" mewakili Provinsi DKI Jakarta, pada hari Selasa (19/10/2021).



Immamudin adalah satu-satunya tokoh lingkungan yang peduli dan pernah meraih Piala Tropi dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya. Anwar Masyarkat sekitar RW 05, bangga mempunyai tokoh lingkungan seperti Immamudin. Ucap Anwar.


Kami memiliki motto, dalam setiap langkah" ini adalah upaya, dari pekerjaan ini,' adalah amanah "bahwa" kami bertanggung jawab kepada warga kami tentunya. Pengabdian ini biarlah warga kami yang menilai tentang kinerja program kami. Tutup Immamudin dari perbincangan dengan awak media. 


Editor: Saidi Hartono

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion