Dirgahayu Partai Gerindra ke 14,Dirayakan di Ohoi Ngursoin



Malra. Trankonmasi.

Saat di konfirmasi ketua DPC Partai Gerindra yang berlambang Garuda Albert Efruan yang juga jabatan sebagai wakil ketua l DPRD kab Malra bahwa kenapa hari ini genap usia Partai Gerindara yang ke 14 kami lakukan di Ohoi Ngursoin.?karna salah satunya Ohoi yang slalu memenangkan partai Gerindra yang berlambang Garuda adalah Ohoi Ngursoin. "Tuturnya.


Politisi senior dari partai Gerindra dari desa wab Ngufar woma El Nare kecamatan kei kecil Barat Albert Efruan ini slalu punya keperdulian buat warga masyarakat baik dari wilayah pemilihanya maupun juga di luar wilayah pemilihanya tanpa pandang bulu. 06/02/2022



tutur Efruan, bahwa di kab Malra maupun kota Tual banyak tempat tempat mewa yang bisa kita sewakan untuk merayakan hari ulang tahun yang ke 14,namun setalah saya konsultasi dengan pengurus DPC Partai Gerindra bahwa lebih baik kita lakukan bersama hari ulang tahun Gerindra dengan warga masyarakat ohoi Elar Ngursoin dan Ohoi Ohoiren dan sekitarnya.



melalui dengan kesepakatan bersama ini kami langsung berdepakatan untuk kita merayakan hari kebesaran partai berlambang Garuda di Ohoi Ngursoin sekaligus kita salurkan sembakau kepada warga masyarakat ohoi Ngursoin,Ohoi Danar Serei untuk Musola bahkan juga 50 bantal semen untuk mudah mudi Ohoi Ohoiren.


Tamba Efruan bahwa untuk semua aspirasi masyarakat ohoi Elar Ngursoin yang slalu memenangkan partai Gerindra baik dalam pileg maupun juga pilkda,maka apapun terjadi saya akan memperjuangka di APBD tahun 2023,dan bila mana tidak berhasil,maka saya akan berusaha maksimal sampai ke DPRD Propinsi.



Dirinya yakin dan percaya bahwa aspirasi warga masyarakat ohoi Ngursoin akan dapat terjawab,karna pileg maupun pilkada kemarin kurang lebih 99 % Ohoi Ngursoin mendukung,jadi tentunya kami dari wakil rakyat maupun juga Bupati dan Wakil Bupati tetap mendukung aspirasi warga Ohoi Ngursoin.


Putra Ohoi Wab Ngofar ini slama berkecipun di dunia politik dukung penuh oleh istrinya Ny M.Simaela,jadi setiap langkahnya slalu di tuntun dalam setiap memperjuangkan keluhan masyarakat bahkan juga daerah.


Selain itu juga lanjut Efruan bahwa partai Gerindra adalah partai pengungsung kemenangan MTHPB pada Pilkada 2018/2023,jadi sampai saat ini kami partai Gerindra slalu mendukung semua program pemerintahan yang di pimpin oleh Drs Hi M.Taher Hanubun (Bupati)dan Ir Petrus Beruatwarin. M.Si slaku wakil Bupati Malra.jadi Tuhan sayang kalau di 2024 kalau Bupati masih ingin dengan perahu kami,maka sudah tentunya kami akan siap memberikan dukungannya.


Adapun sedemikian lanjut Efruan bahwa wilayah daerah pemilihanya kurang lebih 90 % semua aspirasi sudah terjawab,jadi yang namanya aspirasi rakyat di wilayah saya sudah tentu akan di perjuangkan. (JS)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »