*Enggan Pakai Masker di Tempat Wisata, Satgas Covid-19 Pemalang Tegur Pengunjung*

 


Pemalang, Trankonmasi.com – Saat melaksanakan penerangan keliling tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Objek Pantai Widuri Pemalang, petugas gabungan dari Polres Pemalang dan Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang memberikan teguran pada sejumlah pengunjung yang masih enggan memakai masker, Minggu (6/2/2022).


Kabag Ren Polres Pemalang Kompol Imam Khanafi selaku Katim mengungkapkan, pengunjung diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan sebelum memasuki kawasan objek wisata Pantai Widuri.


“Pengunjung yang kedapatan tidak memakai masker kami beri teguran lisan, lalu kami berikan masker dan berikan imbauan agar mentaati prokes di dalam kawasan objek wisata,” jelas Kompol Imam.



Kompol Imam Khanafi mengungkapkan, petugas telah membagikan masker pada sejumlah 18 orang pengunjung yang kedapatan tidak memakai masker.



"Petugas juga mengimbau pada pengunjung yang belum melaksanakan vaksinasi dosis lengkap dan booster untuk segera melaksanakan vaksinasi di fasilitas kesehatan terdekat," kata Kompol Imam.

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »