*Hadir di Pabrik, Karyawan Bergantian Datangi Si Boss Gundul*

 


Pemalang - Trankonmasi.com

Ratusan karyawan PT Cahaya Timur Garmindo secara bergantian mendatangi Vaksinasi Booster Gerakan SDM Unggul (Si Boss Gundul) yang diselenggarakan Bag SDM Polres Pemalang, gerai dibuka di halaman pabrik untuk mempermudah karyawan yang belum melaksanakan vaksinasi booster, Sabtu (19/2).

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui Kabag SDM Kompol Pranata mengatakan, Si Boss Gundul telah membuka gerai di PT Cahaya Timur Garmindo yang berlokasi di Kelurahan Beji, Taman, Pemalang selama 2 hari.



“Targetnya, 400 karyawan PT Cahaya Timur Garmindo bisa menerima vaksinasi booster di gerai Si Boss Gundul,” kata Kabag SDM.

Untuk mendukung akselerasi percepatan vaksinasi di Kabupaten Pemalang, Kompol Pranata mengatakan, gerai Si Boss Gundul juga melayani vaksinasi dosis 2 bagi karyawan pabrik.

“Tidak hanya melayani vaksinasi booster, kami juga melayani karyawan yang belum sempat mendapatkan vaksinasi dosis 2,” kata Kabag SDM.



Sebelum gerai Si Boss Gundul dibuka, Kabag SDM mengatakan, pihak manajemen pabrik telah membuat jadwal bagi karyawan yang akan menerima vaksinasi booster. 



“Agar vaksinasi dan kegiatan produksi dapat berjalan teratur, gerai dibuka dua hari dan jadwal karyawan yang menerima vaksin diatur oleh pihak manajemen perusahaan,” kata Kabag SDM.

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »