Ini Yang Disampaikan Gubernur Akmil Dalam Kunjungan Kerja di Daerah Latihan OJT Taruna

 


Magelang, Trankonmasi.com

Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja di daerah Latihan OJT (On The Job Training) di Wilayah Jawa Timur dengan mengunjungi Taruna Akmil Kecabangan Armed bertempat di ruang Ajusta Yonarmed 1/Roket/Ajusta Yudha Singosari Kabupaten Malang. Jum’at (11/02/2022). 


Gubernur Akademi Militer diterima oleh Perwira Pendamping Taruna Akmil Mayor Inf Citra Persada bersama para Taruna Akademi Militer kecabangan Armed berjumlah 18 Taruna di Yon Armed 1/Roket/Ajusta Yudha. 



Gubernur Akademi Militer dalam kesempatan tersebut menguraikan, kebersihan hati dan jiwa akan menunjukkan kepribadian Taruna Akademi Militer.

 ”Berkat bersihnya jiwa (hati) dan raga akan membawa eloknya kepribadian (tingkah laku, etika) Taruna Akademi Militer, sehingga menimbulkan empati/ peduli terhadap orang lain, timbul rasa kasih sayang, tolong-menolong, adil dan tidak membedakan," kata Gubernur Akmil.


"Takutlah akan Tuhan sehingga tidak mudah berbuat pelanggaran terlebih lagi yang sifatnya fatal," lanjutnya.


“Ketika para Taruna fokus untuk menjadi berkat, Tuhan memastikan bahwa Taruna akan selalu diberkati dalam kelimpahan-Nya, berbahagialah mereka yang melihat hal-hal indah di tempat sederhana dimana orang lain tidak melihat apa-apa,"tegasnya.



“Belajarlah untuk berjalan dalam kehendak Tuhan, Taruna harus belajar untuk melihat berkat yang Tuhan telah berikan kepada kita dan lebih bersyukur. Dengan belajar dan berlatih yang serius di lembaga Akademi Militer merupakan wujud rasa syukur”, lanjut beliau. 


Selesai kunjugan kerja di Yonarmed 1 (Kostrad)/Roket Ajusta Yudha Singosari, Gubernur Akademi Militer beserta rombongan menuju Mako Divif 2/Kostrad/ Vira Cakti Yudha Malang. 

(Trankonmasi Tim)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion