Kapolres Sampang Serahkan 3 Sepeda Motor Pemenang Undian Doorprize Vaksinasi Serentak



Kapolres Sampang, AKBP Arman S.IK, M.Si Saat Menyerahkan Hadiah di Halaman Mapolres Sampang (Foto: Istimewa)


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG – Apel jam pimpinan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan seluruh personil Polres Sampang, di halaman Mapolres Sampang, Madura, Jawa Timur, Senin (07/02/2022)


Tujuan pelaksanaan apel jam pimpinan adalah penyampaian arahan dan perintah pimpinan Polri sekaligus penyampaian analisa dan evaluasi Kapolres Sampang terhadap kinerja personil tingkat Polres dan Polsek dalam pelaksanaan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat


Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sampang, AKBP Arman S.IK, M.Si yang diikuti Wakapolres Sampang, Kompol Jalaludin SH, PJU, Kapolsek jajaran, perwira serta bintara dan PNS Polri Polres Sampang.


Dalam apel pagi tersebut AKBP Arman S.IK, M.Si juga menyerahkan 3 sepeda motor kepada pemenang undian Doorprize Vaksinasi Serentak di Polres Sampang yang diikuti 181369 warga Kabupaten Sampang yang telah melakukan vaksinasi COVID-19 dosis 1 dan dosis 2 mulai tanggal 31 Desember 2021 sampai tanggal 03 Pebruari 2022.


Arman secara simbolis menyerahkan kunci sepeda motor kepada Nafisa pelajar SMU Negeri 1 Torjun, Kursiyah alamat Dusun Duko, Desa Tambelangan, Kecamatan Tambelangan dan Marhadin warga Dusun Careccet Desa Tobai Tengah Kecamatan Sokobanah Sampang yang mendapatkan masing-masing sepeda motor baru honda Revo Fit.


AKBP Arman S.IK, M.Si dalam arahannya mengatakan kepada seluruh peserta apel jam pimpinan bahwa sejak menjabat sebagai Kapolres Sampang selama dua bulan setengah, pencapaian hasil vaksinasi di Kabupaten Sampang naik 37 persen.


“Alhamdulillah sekarang perolehan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Sampang sudah melebihi 70 persen. Saya tahu rekan-rekan sudah bekerja keras dalam melaksanakan penyampaian edukasi dan sosilisasi sudah dilaksanakan dengan berkoordinasi dan berkolaborasi dengan stake horder di wilayah masing-masing” kata Kapolres Sampang.


Kapolres Sampang meminta Kepada ketiga pemenang sepeda motor, agar menjadi pelopor serta duta vaksinasi untuk menyampaikan bahwa vaksinasi itu sehat dan aman sekaligus cara cepat menumbuhkan herd immunity dan kekebalan komunal.


“Vaksinasi merupakan salah satu langkah paling cepat menaikkan imunitas tubuh sekaligus cara cepat menumbuhkan herd immunity di masyarakat guna menekan laju penyebaran COVID-19. Ajaklah keluarga anda, teman anda dan orang-orang di sekitar anda untuk melaksanakan vaksinasi di tempat-tempat yang sudah disediakan," jelas Kapolres Sampang kepada ketiga pemenang sepeda motor.


Sebelum mengakhiri sambutannya AKBP Arman S.IK, M.Si memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk maksimal menjaga Harkamtibmas wilayah hukum Polres Sampang agar senantiasa aman kondusif dan memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik kepada masyarakat di masa Pandemi COVID-19," pungkasnya. (Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »