KWB Hadir Guna Mendongkrak dan Membantu Program Pemkot dan Pemkab Bogor



BOGOR - TRANKONMASI - 


Dalam rangka persiapan Musyawarah Besar (Mubes), Kerukunan Warga Bogor (KWB), yang digelar pada tanggal, 7-8 Maret 2022. Persiapan ini guna memantapkan persiapan hari jadi KWB. Berdirinya organisasi KWB bermula dalam bentuk kerukunan seluruh Warga Bogor.(24/2/2022).


Menurut Wawan Gumelar, selaku Wakil Ketua Umum Kerukunan Warga Bogor (KWB). " Organisasi ini berdiri pada tanggal, 22 Juni 1998, yang merupakan Organisasi meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

Visi misi KWB adalah mendorong sektor riil untuk Pendidikan, Kesehatan, Agama, Sosial yang telah tertuang di SDM nya sendiri. KWB merupakan organisasi membangun dari peningkatan sektor-sektor yang telah tertuangkan oleh Visi dan Misi itu.

Kehadiran KWB telah mendongkrak kinerja Pemerintah Kabupaten/Kota Bogor yang terwakilkan dari Organisasi ini. Jadi seyogyanya KWB telah membangun sistem birokrasi yang sangat matang. "DAN" masyarakat Kabupaten maupun Kota" telah terwakilkan," dari unsur baik' Pendidikan, Kesahatan, Sosial dan Agama, Jelas Wan Gum.

Putra Gara Humas KWB membenarkan Para pengurus KWB telah mencapai 40 Kecamatan di seluruh wilayah Kabupaten Bogor maupun Kota. KWB bagian dari masyarakat ke masyarakat, yang telah mendapatkan kesenjangan dari unsur  Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Agama. 

Masyarakat bawah Kabupaten maupun Kota dari para pedagang kecil juga telah terbantukan serta merasa terwakilkan oleh KWB.  Usaha Mikro Kecil Menengah berjalan dengan baik dan mengalami kemajuan. KWB adalah masyarakat bawah dan menengah yang telah mencerdaskan anak bangsa khususnya warga Bogor yang berada di tingkat Kabupaten maupun Kota.

Mari kita bersama-sama membangun dan mengajak untuk kita semua." Untuk Kabupaten/Kota Bogor, melalui KWB ini. Terciptanya organisasi KWB merupakan kesejahteraan bagi Masyarakat kecil yang berada di Kabupaten/Kota Bogor. Pungkasnya.


(@Saidi H)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »