*Pasien Isman di Desa Karangasem Petarukan Terima Bantuan Sembako dari Satgas Covid-19*

 


Pemalang, Trankonmasi.com

 – Bhabinkamtibmas Desa Karangasem Aipda Sulistiyono bersama Satgas Covid-19 Desa Karangasem, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang memberikan bantuan sembako kepada keluarga pasien Covid-19 yang melaksanakan isolasi mandiri di rumah, Senin (14/02).


“Total terdapat 5 pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri di Desa Karangasem, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang,” kata Kapolsek Petarukan AKP Agus Soleh.



Kapolsek Petarukan AKP Agus Soleh mengatakan, bantuan sembako yang diberikan kepada keluarga pasien Covid-19 di Desa Karangasem berupa mie instan, sarden, minyak goreng dan beras.


“Dengan adanya bantuan sembako, harapannya dapat membantu keluarga pasien Covid-19 untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama menjalani isolasi mandiri,” kata Kapolsek.


Selain memberikan bantuan sembako, Kapolsek Petarukan mengatakan, rumah pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isman) juga ditempeli stiker oleh Bhabinkamtibmas Polres Pemalang bersama Satgas Covid-19.



“Tujuannya sebagai pengingat warga sekitar, agar tetap mentaati protokol kesehatan dan mencegah penularan Covid-19 agar tidak semakin meluas,” kata Kapolsek.


“Penempelan stiker juga untuk mengantisipasi, agar warga sekitar yang belum mengetahui, tidak bertamu ke rumah pasien yang isoman,”  imbuh Kapolsek.


(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »