Pemerintah Ohoi Ngursoin Apresiasi Kunjungan Ketua DPC Gerinda Bersama Pengurus

 


Malra. Kepala desa / Ohoi Elar Ngursoin A.Lusuhun sangat mengapresiasi kepada ketua DPC Gerinda dan seluruh jajarannya atas kunjungan dan sekaligus memberikan bantuan kepada warga masyarakat ohoi Elar Ngursoin.6/02/2022


Lanjut lusubun bahwa sebelumnya saya menjabat sebagai kepala Ohoi Elar Ngursoin,saya juga salah satu ketua tim LSM pemenang Prabowo di daerah Bekasi dan Depok jadi sy tidak lasim lagi di partai berlambang Garuda.


Karna partai yang berlambang Garuda ini slalu merakyat dengan masyarakat dan slalu mendukung program pemerintah baik di pusat maupun juga sampai turun ke daerah,jadi tentunya partai yang berlambang Garuda ini slalu di hati dan slalu sayangi oleh rakyat.


Adapun juga sedemikian lanjut lusubun bahwa saya dan seluruh warga masyarakat ohoi Elar Ngursoin mengucapkan ribuan terima kasih kepada ketua DPC Partai Gerindra Albert Efruan dan seluruh pengurus DPC kab Malra dimana hari ini tepat hari Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke 14 ketua dan para pengurus DPC telah merayakan hari baik di Woma Kekul Harmas Ohoi Ngurdoin yang di cintainya.


Menurutnya lusubun bahwa Ohoi ngursoin juga salah satunya Ohoi yang telah memenangkan partai Gerindra pada pileg 2019 kemarin bahkan juga pada Pilkada 2018 kemarin untuk MTHPB..ujarnya.


Tutur Lusubun bahwa partai politik ini semua milik rakyat dan partai manapun yang datang di Ohoi Elar Ngursoin,kami slalu membuka pintu hati kami untuk menerima dan tanpa pandang bulu,


dengan hari yang baik penuh suka cita untuk Partai Berlambang Garuda yang ke 14,ketua DPC Partai Gerinda Albert Efruan yang di dampingi oleh istrinya dan seluruh pengurus DPC yang telah memberikan sembakau kepada warga masyarakat ohoi Ngursoin dan juga 100 lembar daun seng untuk Musola Ohoi Danar Serei.


Olehnya itu doa dan harapan kami keluarga besar Ohoi Ngursoin dan Danar sarei kiranya Tuhan dan Leluhur senantiasa memberkati dan Menyertai seluruh pengurus DPP Partai Gerindra sampai turun ke DPC bahkan juga PAC kiranya kita slalu senantiasa hidup rukun dan damai..tuturnya.(JS)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »