Pemuda Pemudi Desa Ohoiren Medapat Bantuan 50 Bantal Semen Dari Ketua DPC Gerindra Malra.

 



Malra, Trankonmasi

 Syukuran HUT Partai Gerindra di pantai Ohoi Wab Ngufar ketua DPC partai Gerindra Albert Efruan membagikan bantuan berupa semen dan juga Laptop, printer dll untuk pemuda pemudi Ohoi Ohoiren dan juga 18 dos keramik untuk rumah pastori Ohoi Wab Ngufar. 06/02/22


Menurut Efruan bahwa bantuan ini bukan dalam event demokrasi mendatang tetapi ini bentuk keperdulianya, kebetulan juga ini kan wilayah pemilihan saya dan yang selalu disebut dapil lll neraka.


Putra dari woma El Nare ini sebelum terjun didunia politik dirinya banyak berkecimpung di berbagai organisasi jadi asam garam dan pahit manisnya sudah beliau lalui.


Selain itu Efruan juga telah menyampaikan kepada warga daerah pemilihanya bahwa aspirasi bapak ibu tentu tetap di tindak lanjuti, namun semuanya melalui tahapan jadi kita harus menahan diri.


Lanjut sekertaris partai Gerindra B.Renjaan bahwa dari masa ke masa baru pertama kalinya putra terbaik dari dapil lll kei kecil barat telah mengkantongi  pimpinan partai yang No ll di RI yaitu partai partai Garuda,karena selama ini kita putra putra dari dapil lll cuma menduduki jabatan sekretaris partai,namun karna ini semua campur tangan Tuhan,maka tidak sia-sia putra dari Woma El Nare dipercaya untuk kembali memimpin partai yang berlambang Garuda.


Kata Renjaan bahwa berapa belasan tahun lalu paman kita N.Kadmaer hanya menduduki jabatan sekertaris di partai pohon beringin,setelah itu saya sendiri 11 tahun telah menduduki jabatan sekertaris di partai Gerindra hingga saat ini,tapi di balik ini saya bangga karena baru pertama kalinya putra terbaik dari kei kecil barat memimpin partai yang begitu besar.



Olehnya itu Renjaan berharap kepada warga hoat sorbay dan teristimewa Ohoi Wab dan Ohoi Ohoiren agar di pileg akan datang harus mendukung pa Abe Efruan,karna dirinya telah mengangkat wajah kita kei kecil barat atas jabatan yang ada pada pundaknya.


Karna sejak mantan ketua DPC partai Gerindra Bung Roy Renwarin memegang sejak tahun 2008 telah mendapat l kursi,di tahun 2014 lahirlah ll kursi dan hingga 2019 s/d 2024 mendapat lll kursi dan inilah satu kelebihan mantan ketua,maka dengan demikian ketika kemimpinan pa ketua DpC Albert Efruan kita harus tingkatkan lagi seperti apa yang di buat oleh R.R (Mantan ketua)


Maka kita harus punya prinsip,bahw kenapa orang lain bisa kok kenapa kita tidak bisa, "ujarnya Renjaan sambil tersenyum.


Sekertaris DPC Partai Gerindra B.Renjaan ini juga sudah banyak pengalaman di dunia politik maupun juga organisasi, namun dirinya juga berjuang untuk pingin membawa aspirasi rakyat dapil lll di gedung Senayan DPRD kab Malra, namun semua nasib ini ada di tangan Tuhan, kita boleh merencanakan tapi kalau Tuhan belum berkenan apa harus kita paksa.?" Bebernya


Selain itu juga "kata Renjaan bahwa kami kepengurusan DPC partai Gerindra bahkan juga PAC slalu mendukung dan menopang program ketua,dan kami pada prinsipnya tetap komitmen dan satu arahan dan apabila ada yang sengaja menyelewengi mekanisme partai, maka tidak segan segan dapat diberhentikan, karena yang namanya organisai itu tentu telah memiliki AD/RT maka kita harus patuhi dengan aturan yang sudah ditetapkan dari pusat.(JS)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »