Penentuan Keempat Final Piala FA 10 Siapa Yang Lolos?


Trankonmasi.com

 Pekan yang sangat sulit bagi Manchester United berakhir dengan mereka menghadapi salah satu tim terbaik di Championship. Chris Wilder, manajer Boro, telah melarang para pemainnya bertukar kaus dengan Cristiano Ronaldo, dengan mengatakan bahwa mereka tidak sedang dalam “tur jalan-jalan. (4/4/2022).


Kunjungan terakhirnya ke Old Trafford datang bersama Sheffield United, kemenangan 21 mereka menjadi sorotan langka di musim terakhir yang gagal, dan Wilder selalu memiliki selera untuk mengubah hidung para elit emas. Omong-omong, Paul Pogba cukup fit untuk dipilih oleh Ralf Rangnick.


Bisakah Rangnick menemukan Pogba sebagai peran yang mapan dalam tim di mana Jos Mourinho dan Ole Gunnar Solskjær gagal? Atau, dengan kontrak pemain Prancis yang semakin dekat menuju transfer gratis, apakah manajer sementara akan mencobanya?


Dia bahkan mungkin berada di starting XI,” kata Rangnick pada hari Kamis, meskipun Pogba tampaknya tidak cocok untuk gaya yang ditentukan Rangnick.


Manchester United vs Middlesbrough, Jumat jam 8 malam (sepanjang waktu GMT)


Setelah pertandingan putaran keempat musim lalu, Chelsea memecat Frank Lampard, meski mengalahkan Luton 3-1 dengan hat-trick Tammy Abraham. Mason Mount diberi ban kapten hari itu, isyarat tajam dari seorang manajer yang mengetahui kemungkinan nasibnya.


Sekarang untuk kunjungan Plymouth Argyle. Pada hari Kamis, manajer Pilgrims Steven Schumacher, yang pernah menjadi rekan satu tim muda Everton Wayne Rooney, mengatakan:


Saya yakin para pemain akan menemukan energi dari suatu tempat untuk pergi ke Stamford Bridge. tim telah menjalani perjalanan panjang baru-baru ini ke Fleetwood dan Doncaster, sementara banyak pemain Chelsea menikmati istirahat di jendela internasional;



Schumacher menyebutnya sebagai “liburan musim dingin”. Plymouth, ketujuh di League One, berharap untuk meniru Bradford pada tahun 2015 dan melakukan kejutan Piala FA yang terkenal di Stamford Bridge. Mungkin Jordan Houghton, mantan pemain muda Chelsea, dapat mengulangi peran Filipe Morais, pencetak gol hari itu melawan klub lamanya.


3) Hantu masa lalu yang mengecewakan bagi trio Hammers. Ada adegan dalam film dokumenter 1994, CeInside Story“ the Manageressa di mana Karren Brady, 24 tahun, direktur pelaksana Birmingham City, bercanda. telepon dengan pemilik klub David Sullivan tentang prospek menghadapi Kidderminster Harriers di putaran ketiga Piala FA.


Jika mereka mengalahkan kami, kami akan mengemasnya. Tentu saja, Harriers nonliga terkenal dengan 21 pemenang atas City tingkat kedua. Kidderminster mengalahkan tim Preston yang berisi David Moyes di ronde keempat, namun kalah kontroversial dari West Ham di ronde kelima.


Brady dan Sullivan tetap bertahan di Birmingham, tentu saja, meskipun malu pada ronde ketiga. Sekarang wakil ketua dan ketua gabungan West Ham masing-masing, mereka pasti akan meringis pada undian kali ini, bahkan jika Kidderminster adalah tim berperingkat terendah yang tersisa dalam undian.


Tim Liga Nasional Utara mengalahkan Reading di babak terakhir di Aggborough“ Moyes pasti tidak akan menganggap enteng mereka.


Kidderminster vs West Ham, Sabtu 12:30.


4) Lampard harus menemukan duet bertahan yang tepat


Frank Lampard telah tiba sebagai manajer baru Everton dan akan mencari cara untuk membuat dampak langsung, dan membuktikan bahwa para peragu itu salah setelah setahun menganggur setelah pemecatannya dari Chelsea Januari lalu.


Di Stamford Bridge, timnya sering terlihat tidak terorganisir, mempercepat kejatuhannya. Jika dia bisa membawa disiplin yang secara tak terduga kurang di bawah pendahulunya di Everton, Rafa BenÃtez, itu akan menjadi awal yang positif bagi tim yang secara konsisten kebobolan dari bola mati.


Bek tengah Michael Keane telah menderita sepanjang musim dan ditinggalkan oleh Duncan Ferguson karena kalah dari Aston Villa. Dia akan membutuhkan kepercayaan dirinya untuk dibangun kembali oleh rezim Goodison Park yang baru.


Yerry Mina, Mason Holgate, dan Ben Godfrey adalah opsi lain di bek tengah dan penting untuk memilih pasangan yang tepat untuk jangka panjang, guna membangun basis untuk tulang punggung timnya yang baru terbentuk. WU.


Everton vs Brentford, Sabtu 15:00.


Akankah Frank Lampard mendapatkan yang terbaik dari Michael Keane, atau mencari pasangan bek tengah baru?


5) Anda menikmati ‘free hit’ melawan menginformasikan Hatters


Hadiah Cambridge untuk menyingkirkan Newcastle di babak ketiga adalah memenangkan hati dan pikiran, daripada pertandingan tandang yang menguntungkan di raksasa Liga Premier.


Sebaliknya, tim papan tengah League One telah bermain imbang dengan Luton di kandang sendiri, dan dalam kata-kata bek sayap George Williams, rasanya seperti ‘tembakan bebas’, meskipun itu akan terjadi pada kedua tim. Tim Luton asuhan Nathan Jones berada dalam jangkauan tempat playoff Championship, setelah mengumpulkan 17 poin dalam delapan pertandingan terakhir mereka.


Momentum itu dimulai setelah hampir sebulan pembatalan Covid-19 ketika mereka menghancurkan Harrogate di babak ketiga. Hatters mengalahkan Swansea pada pertengahan pekan dan menjamu Barnsley pada hari Selasa, sehingga Jones dapat mengistirahatkan pemain.


Tuan rumah mereka menyambut kamera langsung BBC untuk pertama kalinya sejak 2015, saat The U’s held Manchester United dalam pertemuan Jumat malam yang tak terlupakan.


Cambridge vs Luton, Sabtu 17:30.


6) Mitrovic seorang pria dengan poin untuk dibuktikan


Pemimpin Liga Premier Manchester City menghadapi tim Championship yang setara di Etihad. Kedua tim mencetak gol sesuka hati:


City sudah mencetak 55 gol di liga musim ini tetapi itu dikalahkan oleh Fulham yang 74 gol. Aleksandar Mitrovic adalah alasan utama di balik netbulging di Craven Cottage, berkat 28 golnya dalam 26 pertandingan liga . Striker Serbia itu jarang tampil meyakinkan sebagai pemain papan atas sejak tiba di Newcastle pada 2015 tetapi akan menikmati prospek mengancam bek tengah City untuk membantu membuktikan bahwa dia bisa bersinar melawan yang terbaik, terutama dengan potensi promosi di akhir musim.


Pengembalian terbaik Mitrovic di papan atas adalah 11 gol bersama Fulham di 201818. Itu adalah angka yang terhormat tetapi Mitrovic akan merasa dia bisa berbuat lebih banyak, mulai hari Sabtu. WU


Manchester City vs Fulham, Sabtu 15.00.


7) Peluang bagi trio Spurs untuk mengklaim taruhan


Pertandingan Piala FA Spurs melawan Brighton kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk pemain baru Antonio Conte, Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur, dengan yang terakhir hanya bertemu rekan satu tim barunya untuk pertama kalinya pada hari Kamis setelah persetujuan izin kerjanya.


Itu berarti peluang potensial bagi Oliver Skipp, Harry Winks dan Pierre Emile Højbjerg untuk menunjukkan bahwa mereka pantas mendapat tempat di lini tengah berpenampilan baru Conte.


Dengan pertandingan di tangan tim di atas mereka dan finis empat besar masih sangat mungkin terjadi, beberapa manajer mungkin memilih untuk melindungi pemain mereka di Piala. Setelah tidak bermain selama hampir dua minggu.


Conte akan menjadi bodoh untuk mengistirahatkan salah satu XI terkuatnya di sini, terutama setelah ketakutan di kandang melawan Morecambe di babak terakhir. Skipp, Winks, dan Hojbjerg pasti akan bersemangat untuk menunjukkan bahwa mereka tidak bisa dibuang seperti Giovani Lo Celso, Dele Alli, dan Tanguy Ndombele yang telah meninggal di akhir kampanye,


Tottenham vs Brighton, Sabtu, Pukul 20:00 malam.


8) Duet terbang Forest bisa menghabisi Foxes


Arsenal mengetahui tentang ancaman ganda Djed Spence dan Brennan Johnson dari Nottingham Forest atas kekalahan mereka di ronde ketiga.


Mereka sekali lagi akan menjadi kunci peluang keberhasilan Forest melawan rival East Midlands, Leicester. Pasangan ini tampaknya telah melakukan sinkronisasi di sayap kanan untuk meneror bek kiri.


Luke Thomas adalah petahana saat ini di Leicester, setelah memulai dua pertandingan terakhir setelah cedera Timothy Castagne.


Pemain berusia 20 tahun itu tampil impresif saat dipanggil musim ini, tetapi Forest akan yakin bisa membuat masalah bek yang tidak berpengalaman yang membutuhkan perlindungan dari pemain sayap di depannya.


Spence dan Johnson telah menjadi subjek tawaran dari klub Liga Premier pada bulan Januari dan akan dengan senang hati menunjukkan kepada calon pembeli bahwa mereka layak mendapatkan tawaran lain di musim panas.

.

Nottingham Forest vs Leicester, Minggu jam 4 sore.


9) Cardiff mungkin tidak bisa menandingi upaya Wembley


Cardiff bertandang ke Anfield pada hari Minggu dalam pengulangan final Piala Liga 2012, di mana Liverpool menang di Wembley setelah adu penalti.


Hal-hal seharusnya tidak begitu dekat kali ini, terutama dengan Cardiff kehilangan jimat penyerang mereka, Kieffer Moore, ke Bournemouth pada hari batas waktu transfer.


City juga kehilangan Ryan Giles, dipanggil kembali oleh klub induknya Wolves dan sekarang dipinjamkan ke Blackburn“ hanya dua pemain di Championship yang memiliki lebih banyak assist daripada pemain berusia 22 tahun itu.


Jordan Hugill telah ditambahkan ke lini depan Bluebirds tetapi ini terasa seperti permintaan yang sulit untuk Steve Morison, yang telah mengakui bahwa dia akan membuat perubahan dari tim yang mengalahkan Barnsley pada hari Rabu.


Bagi Liverpool, ini mungkin kesempatan untuk mengistirahatkan pemain kunci sebelum ujian Liga Premier yang sulit melawan Leicester di pertengahan pekan. [MB]


Liverpool vs Cardiff, Minggu jam 12 malam.


10) Hasil imbang yang buruk untuk Boreham Wood?


Ini merupakan perjalanan yang cukup berat bagi Adrian Clifton. Setelah menjalani tiga hukuman penjara sebagai pemuda, striker telah bermain untuk sembilan klub, tetapi sekarang kehadiran yang menjulang tinggi untuk Boreham Wood.


Penggemar masa kecil Arsenal itu mencetak gol dengan sentuhan ketiganya untuk memastikan kemenangan mengejutkan di putaran ketiga atas AFC Wimbledon“ merayakannya dengan gerakan lutut Thierry Henry.


Boreham Wood belum pernah kalah di kandang musim ini dan kecewa dengan hasil imbang di kandang Bournemouth. Ini adalah kombinasi yang buruk: bukan hari yang besar (Stadion Vitality berkapasitas 11.329 lebih kecil dari beberapa stadion Liga Nasional) tetapi juga pertemuan dengan tim luar biasa yang didorong oleh serangkaian pemain Januari yang terkenal.


The Cherries berusaha untuk promosi ke Liga Premier tetapi akan berhati-hati karena akan diserahkan oleh lawan yang tidak disukai. [MB]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »