Polda Maluku - Kapolres Tual Kembali Sambangi Lokasi Vaksin Usia 6 - 11 Tahun

 



Tual, Trankonmasicom

Kapolres Tual AKBP Dax  Emmanuelle S.M dengan didamping Kasat Intel Polres Tual AKP Andreas Hasiholan Marigan Tua, S.I.K meninjau langsung lokasi vaksinasi usia 6 h 11 tahun, bertempat di SD N 6 Kota Tual.


Kegiatan Vaksinasi bagi Anak Usia 6 sampai 11 Tahun guna membantu serta mendukung kebijakan pemerintah dalam percepatan vaksinasi di masyarakat dalam rangka pembelajaran tatap muka (PTM) Bagi Anak Khususnya di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara Rabu (16/02/2022)


Kapolres Tual Dax Emmanuelle S.M dalam kesempatan itu mengatakan, maksud kedatangannya.

 " Maksud kedatangan Kami adalah meninjau secara langsung pelaksanaan vaksin yang diselenggarakan oleh Vaksinator Polres Tual.


Kata orang nomor satu  di Polres Tual  itu mengatakan pencapaian vaksin di Kota Tual dan Maluku Tenggara di usia 6-11 tahun 75-100 Per hari yang di vaksin. Kegitan vaksinasi ini kita memback Up. Kita punya tim vaksinator ada dua tim.sekarang ini masih satu kita sesuaikan untuk membackup Vaksinator Kota Tual.


Lanjut Kapolres Tual dengan ada penyebaran  covid ini yang pertama kita penegakan prokes dari Tingkat Polres sampai Ke Polsek Jajaran, kedua percepatan vaksinasi di semua lini baik di usia 6-11 tahun, Usia 12-58 tahun dan lansia, terutama dosis dua.sewilayah Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara


Kepada masyarakat AKBP Dax. Perlu memahami dari orang tua kepada anak yang perlu divaksin harus di vaksin untuk mencegah virus Corona yang berkembang saat ini apalagi untuk varian varian baru ini. Ada dua cara untuk mencegah penyebaran Covid ini adalah yang pertama melaksanakan vaksinasi secara lengkap, yang kedua adalah dengan masuknya Varian baru Omicron Masyarakat dihimbau untuk tetap waspada dan jangan panik dan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan. walaupun sudah divaksin” Pungkas Kapolres Tual. 

(JS)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »