Polres Tual-Kapolsek Kei Besar Tingkatkan Giat Yustisi Pendisiplinan Prokes.

 


Malra - Trankonmasi.com

Personil Polsek Kei Besar melaksanakan apel dalam rangka melaksanakan kegiatan Yustisi Protokol Kesehatan. Senin.(28/2/2022)


Bertempat di depan mako Polsek Kei Besar pelaksanaan apel yang pimpin oleh Kapolsek Kei Besar AKP ST KASIHIUW. dan Di ikuti oleh 6 Personil Polsek Kei Besar.


 Pelaksanaan kegiatan Yustisi Pendisiplinan Prokes secara stasioner yaitu Himbauan protokol kesehatan,  penggunaan masker, dan tertib berlalulintas kepada masyarakat yang melintas di jalan baik yang menggunakan kendaraan R2 maupun R4 dan pada pasar Elat - Yamtel Kec. Kei Besar Kab. Malra.


Adapun sasaran kegiatan yang dilaksanakan, Memberikan himbauan kepada masyarakat, yang melintas dipertigaan Elat dan Pasar Elat .Kec. Kei Besar untuk mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan Masker saat beraktifitas diluar rumah, serta tertib dalam berlalulintas;


Selanjut Personil Polsek Kei Besar juga Memberikan teguran kepada Pengendara R2 agar Wajib memakai Helm Standar SNI, teguran kepada pengendara R4 guna melengkapi komponen Kendaraannya berupa TNKB, kaca spion dan lain - lain saat berkendara.


Kegitan yang di capai personil Polsek Kei Besar Adalah Masyarakat yang melintas dipertigaan Elat - Yamtel Kec. Kei Besar merespon baik atas himbauan protokol kesehatan dan penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah dan selalu mematuhi peraturan berlalu lintas.


Giat himbauan protokol kesehatan dan penggunaan masker serta himbauan tertib dalam berlalulintas selesai pada pukul 10.00 Wit, kegiatan berlangsung dengan baik dan lancar.(JS)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »