Polres Tual-Menjcegah terjadinya gangguan Kamtibmas Sat Samapta Melaksanakan Patroli KRYD.

 


Tual - Trankonmasi.com 

Polres Tual Rutin Melaksankan dan memantau gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di Malam hari, Personil Sat Samapta Polres Tual giat melaksanakan rutinitas kegiatan Patroli pada sejumlah Tempat keramaian di wilayah Kota Tual dan Kabupaten MalukuTenggara (Tual) Minggu. (28/2/2022) Malam sekitar pukul 01:00 WIT waktu setempat.


Kegiatan Patroli KRYD dengan menggunakan satu unit kendaraan roda empat Double Cabin No Pol XVI 200-29 dan membawa beberapa perlengkapan diantaranya dua Pucuk Fllashball laras licin dengan jumlah amunisi sebanyak empat butir dan satu buah tongkat Dalmas.


Patroli KRYD Dalmas Sat Samapta Polres Tual kali ini dipimpin Aipda R. Sangaji bersama 6 Personil Sat Samapta. Sasaran dari Patroli tersebut yakni disekeliling komplek SKB, UN, Pasar Baru UN, Pasar Tual Watdek, Ohoijang, Lampu Merah, Langgur, Pengaringan Faan, Perumnas dan Pemda dengan mengidentifikasi peluang gangguan kamtibmas sembari melaksanakan pendisiplinan Protokol Kesehatan di kedua wilayah tersebut.


Petugas turut menghimbau masyarakat mengingat karena kita masi dalam pandemik virus covid – 19, untuk itu masyarakat diharapakan untuk selalu menjaga kesehatan dan menggunakan masker saat beraktivitas.


Dalam rangka menjaga kamtibmas pada kedua wilayah ini masyarakat dihimbau membantu Kepolisian agar tetap menjaga keamanan dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas seperti mengkonsumsi minuman keras dan lain sebagainya.


Pada kesempatan itu Polisi juga meminta masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan dalam hal ini Polres Tual, apabila ada hal-hal yang mengganggu kamtibmas.


Selanjutnya pukul 05:00 WIT, Patroli Sat Sabhara Dalmas kembali ke Pos Rayon SS., situasi Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara masih terpantau aman dan kondusif.(JS)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »