Polres Tual - Polsek Kei Besar Kembali Laksanakan Ibadah Minggu

 


Tual.Trankonmasi.com

Rasa aman dan nyaman saat beribad personil Polsek Kei Besar melaksanakan kegiatan pengamanan Ibadah minggu bagi umat Kristiani akan melaksanakan ibadah minggu.(27/02/2022)

maka dari itu perlu peran Polsek Kei Besar melaksanakan giat monitoring dan pengamanan pada kegiatan Ibadah tersebut Bertempat di Gereja Emanuel desa depur Kec. Kei Besar Kab. Maluku Tenggara.

Hal ini dilakukan dengan tujuan mewujudkan rasa aman kepada para Jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah dari rasa kekhawatiran adanya gangguan Kamtibmas yang berdampak pada saat melaksanakan Ibadah.

“Harapan kami agar umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian” ungkap Kapolsek

Ditempat lain, Kapolsek Kei Besar Akp Kasiuw mengatakan bahwa “Kegiatan tersebut Personil Polsek Kei Besar rutin dilaksanakan setiap hari Minggu selain untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar gereja, kami juga berharap agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian,(JS)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion