Serah Terima Jabatan Kades Nepa Sampang Berjalan Dengan Lancar

 



Pj Kades Nepa, Subaidi Saat Serah Terima Jabatan Yang Sebelumnya Dijabat Junaidi (Foto: Varies)


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Serah terima jabatan Kepala Desa Nepa yang sebelumnya dijabat oleh Junaidi berlaih ke PJ (Penjabat) Desa ialah Subaidi berjalan dengan lancar yang dilaksanakan di Balai Desa Nepa, Kecamatan Banyuates, Sampang, Madura, Selasa (08/02/2022)


Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Camat Banyuates, Kasi Pemerintahan Banyuates, beserta seluruh jajaran BPD Nepa dan juga Perangkat Desa Nepa. 


Junaidi mantan Kades Nepa mengatakan, terimakasih atas kerjasamanya seluruh perangkat desa dan juga warga Nepa, telah membantu saya selama satu periode dari 2015 hingga 2021.


"Semoga kedepan, PJ (Penjabat) Kades yang baru melanjutkan pembangunan yang selama ini telah kami perbuat selama satu periode. Serta menjadi pelayan masyarakat yang ikhlas," ucapnya. 


Sementara itu Subaidi, Pj Kades Nepa saat diwawancarai oleh media ini mengungkapkan, kami akan terus melanjutkan pembangunan di Desa Nepa. Serta terus memperjuangkan hak-hak warga yang tidak mampu seperti bantuan BPNT, PKH, dan juga BLT Dana Desa.


"Sementara saya fokus mempercantik tampilan balai desa. Jadi, kami cat warna biru dan putih. Seperti, warna cat di kantor Pemda Sampang," ungkapnya.


Menurut Subaidi, untuk kedepan semoga perangkat desa serta masyarakat kompak untuk memajukan Desa Nepa dan mewujudkan cita-cita Bupati Sampang ialah menuju Sampang yang hebat dan bermartabat," ujarnya.



Subaidi juga menambahkan, jika warga Desa Nepa membutuhkan pelayanan seperti surat pindah dan lain sebagainya. Silahkan, datang langsung ke balai desa.


"Kami siap menjadi pelayan masyarakat yang ikhlas. Karena, pekerjaan yang ikhlas salah satu kunci menuju kesuksesan," tambahnya. 


Dirinya juga berharap kepada warga Desa Nepa agar saling berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Nepa. Yang terpenting adalah keamanan masyarakat. 


"Dalam waktu dekat kami akan melakukan koordinasi dengan Bhabikamtibmas dan juga Babinsa perihal keamanan dan mengaktifkan pos kamling yang ada beberapa dusun. Jangan sampai Desa Nepa tidak aman, intinya harus aman. Supaya, warga tenang serta tentram" pungkasnya. (Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »