Tega!! Mertua Indehoy Menantunya Sendiri di Ketapang Sampang

 


Pelaku Pemerkosaan Z Saat Diamankan Oleh Polisi (Foto: Istimewa)


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Kasus pemerkosaan yang menjadi korban ialah Bunga (nama samaran), menariknya pelaku pemerkosaan tersebut adalah mertuanya sendiri. Pemerkosaan tersebut terjadi beberapa waktu lalu di Desa Ketapang Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Selasa (01/02/2022)


Akhirnya bunga melaporkan mertuanya yang berbuat tidak senonoh tersebut ke Polres Sampang, dan petugas langsung bergerak menangkap Z (55) mertua Bunga yang tega indehoy menantunya sendiri.



"Iya mas,Korban memang menantu pelaku " ucap KBO Reskrim Iptu Agung Prasetya, S.H saat di sambangi di kantornya Senin (31/01/2022) dikutip dari media Dorronlinenews.com.


Sedangkan Kanit PPA, Aiptu Reza Purnomo juga mengatakan, setelah kasus tersebut dilaporkan oleh korban Rabu 26 Januri 2022, kami langsung bergerak cepat dan mengamankan pelaku kamis 27 Januari," katanya.


Menurut Reza, berdasarkan keterangan korban, kasus pemerkosaan ini sudah lama. Yakni, pada tahun 2017 pada waktu itu korban tidak melapor ke APH. Dengan alasan korban masih ber-status istri dari anak pelaku.


"Sebenarnya kejadian itu pernah diceritakan sama suaminya. Akan tetapi, suaminya tidak mempercayai perkataan istrinya ialah Bunga yang menjadi korban pemerkosaan oleh Ayah kandungnya," jelasnya.


Reza juga menambahkan, untuk kejadian yang terbaru, terjadi pada hari Selasa 17 Agustus 2021. Setelah korban terpaksa melaporkan kejadian tersebut, karena dirinya merasa bersalah status Bunga sudah bercerai dengan suaminya.


"Merasa bersalah korban akhirnya melaporkan kejadian itu " imbuh Reza Kanit PPA.


Setelah pelaku diamankan di hadapan penyidik pelaku Z (55) mengaku khilaf dan menyesali perbuatannya dan kini pelaku ditahan di Mapolres Sampang untuk mempermudah penyidikan.


"Pelaku kami jerat dengan pasal 285 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara," tegas Kanit PPA Aiptu Reza Purnomo. (Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »