Tegas Wakapolres Magelang Kepada Anggota, Layani Masyarakat Dengan Ikhlas dan Tulus


MAGELANG, Trankonmasi.com - Wakapolres Magelang Kompol Aron Sebastian, S.I.K., M.Si memimpin apel jam pimpinan bertempat di halaman Mapolres Magelang, Senin, ( 7/2 /2022) Pagi.


Hadir dalam Apel tersebut para pejabat utama Polres Magelang, Para Perwira dan Bintara serta PNS Polri.


Wakapolres Magelang Kompol Aron Sebastian, S.I.K., M.Si menegaskan kepada peserta apel agar fokus pada tugas pokok masing- masing. Pelayanan kepada masyarakat agar diprioritaskan dalam pelaksanaan tugas. 



"Kepada seluruh anggota, saya meminta layani masyarakat dengan tulus dan ikhlas, tugas kita adalah membuat masyarakat aman dan nyaman", tegasnya. 


Dirinya mengingatkan tugas pelayanan kepada sangat komplek, diantaranya pelayanan administrasi, pengamanan kegiatan masyarakat dan pengaturan lalu lintas di jalan umum.


"Saat ini kegiatan masyarakat cenderung meningkat tentunya perlu adanya pengamanan dan ketertiban lalu lintas. Terutama pada akhir pekan kegiatan pariwisata mulai ramai, untuk itu saya meminta jajaran Satlantas aktif turun ke jalan melakukan pengaturan dan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan", terang Wakapolres.


Dikatakan Wakapolres bahwa saat ini masih dalam situasi pandemi, untuk itu seluruh anggota diminta untuk tidak abai dan tetap selalu mamatuhi protokol kesehatan. Data yang ada varian Omicron mulai masuk ke Jawa tengah dan saat ini Kab. Magelang juga ada peningkatan angka terkonfirmasi Covid 19. 


Mantan Kapolsek Borobudur ini meminta kepada jajaranya agar selalu menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi ptotokol kesehatan. 



"Saya meminta kepada seluruh personil untuk selalu  disiplin dan patuh kepada protokol kesehatan, sampaikan disiplin prokes ini mulai dari lingkungan keluarga baru kita sampaikan kepada masyarakat", pungkasnya.


(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »