Tingkatkan Iman Dan Takwa, Polres Tual Rutin Laksanakan Binroh Mingguan.

 


Tual. Trankonmasi.com

Dalam membina dan memperkuat mental personil, Kepolisian Resor Tual rutin melaksanakan Bimbingan Rohani (Binroh) yang bertujuan untuk membentuk dan meningkatkan mental, iman dan ketakwaan personil agar tercipta karakter atau sosok Polri yang humanis dan profesional dalam setiap melaksanakan tugas dilapangan.


Usai melaksanakan apel pagi, seluruh personil beragama Kristen/protestan dan Khatolik melanjutkan kegitan Binroh Oikumene yang dilaksankan sekali dalam sepekan yaitu setiap hari Kamis. Layaknya hari ini (25/02/2022).


Kapolres Tual AKBP DAX EMMANUELLE, S.M. S. I. K., “agenda ini adalah upaya untuk membentuk mental serta keperibadian yang beriman dan bertakwa personil Polres Tual sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional,” ujarnya.


Melalui kegiatan Binroh diharapkan dapat menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personil dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dapat dipikirkan secara matang,” harap Kapolres Tual.(JS)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »