Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Desa Yang Rusak di Terosan Sampang

 


Warga Saat Memperbaiki Jalan Rusak di Dusun Tearah, Desa Terosan, Kecamatan Banyuates Sampang, Madura (Foto: Mansur Biro Sampang ) 


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Warga  bergotong royong jalan desa yang rusak parah, dengan mengandalkan dana sumbangan dari warga yang merantau di Kalimantan dan juga masyarakat setempat. Jalan tersebut terletak di Desa Terosan, Dusun Tearah, Kecamatan Banyuates. Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (26/02/2022)


Moh Ruji selaku supir dum truck menjelaskan kepada media ini, perbaikan jalan tersebut memperoleh dana dari warga yang merantau ke Kalimantan melalui H Lukman ada juga bantuan dari masyarakat luar Desa Terosan beserta sumbngan dari warga setempat. 


"Jalan yang rusak di Desa Terosan, Dusun Tearah ini, prediksi bisa menghabiskan batu sirtu sekitar 30 dum truck," katanya.


Menurut Moh. Ruji, terkait jalan yang rusak tersebut, sumbangannya ber variatif ada yang langsung uang tunai melalui 

H. Lukman dan ada juga yang langsung menyumbang batu sirtu dari warga Desa Asem Jaran ialah Nyoya Martini dan juga

Sawwir.


"Terimakasih kepada para donatur dan juga Nyonya Martini dan Sawwir yang telah menyumbang sirtu, ini sangat bermanfaat untuk masyarakat banyak," jelasnya.


Sementara itu Moh Nasir warga Dusun Tearah juga menambahkan, saya juga ikut membantu menggalang dana untuk perbaikan jalan yang rusak. Bahkan donatur juga dari warga yang sedang bekerja di luar negeri.


"Terimakasih banyak atas bantuannya, semoga yang maha kuasa membalas kebaikan kalian semua," ungkapnya.


Sedangkan pantuan media ini Kades Terosan, BG Slamet Riyadi tidak berada di lokasi saat warga bergotong-royong. (Asur)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion