Anak Jalan Siap Melangkah Ke Kanca Politik 2024

 


Bekasi.lpk.Trankonmasi.Com.

Langkah mulia dari seorang Pemuda Patriot, dalam meniti kehidupan dilapangan yang sangat penuh prihatin, dan sudah merasakan  pahit, Asin dan getirnya kehidupan yang ia lalui merupakan sebuah pengalaman, pemuda yang memiliki tubuh tinggi adalah Frits Saikat , yang kini digadang-gadang 0leh DPD Partai NasDem Kota Bekasi kembali membuat suatu gebrakan yang sangat fenomenal dan menarik perhatian masyarakat, DPD Partai NasDem Kota Bekasi yang dinahkodai oleh Aji Ali Sabana telah memproklamirkan Frits Saikat sebagai Calon Anggota Legislatif di DPRD Kota Bekasi Periode 2024 - 2029. 


Frits Saikat Pria kelahiran 47 tahun silam adalah seorang Sarjana D3,Terapan Akademi Maritim Indonesia saat ditemui beberapa media.Mengatakan sebuah pengalaman, dari mahasiswa sampai keduniaan lapangan,

Selama menjadi mahasiswa, Frits aktif dalam kegiatan sebagai Aktivis yang  menyoroti persoalan kemanusiaan khusus nya di Kota Bekasi dan sekaligus juga sebagai Ketua Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) DPW II KOKAB BEKASI. 

"Dari Pengalaman yang didapatkan dari lapangan alias Jalananpun, dan sudah banyak merasakan kehidupan yang pahit, Asin dan getirnya yang pernah ia ( Frits Saikat-red) lalui, saya pun terharu Sepertinya terpanggil oleh masyarakat Bekasi agar  bisa ikut tampil dalam pesta demokrasi 2024 nanti.

Dengan panggilan suara rakyat merupakan  adalah bagian dari panggilan suara tuhan, untuk itu, Dengan berjalan nya waktu  Saya  (Frits Saikat-red) sangat optimis dan siap akan menentukan sikap untuk bergabung bersama Partai NasDem, sebab  saya melihat Partai NasDem merupakan Partai Politik yang memiliki rekam jejak yang baik dan banyak berkecimpung dalam menangani soal kemanusiaan,"  tegas Frits.



Lebuh Lanjut Frits Saikat.  Mengatakan bahwa dirinya siap untuk bertarung di kancah Politik Kota Bekasi Periode 2024-2029 nanti usai di Pinang dari partai Nasdem. dan saya pun sudah siap sesuatunya untuk mengikuti pesta demokrasi nanti," Jelasnya Kepada para Awak  media.


Sementara Itu Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi 

Aji Ali Sabana sangat mengapresiasi niat Saudara Frits Saikat yang sudah bersedia bergabung di Partai NasDem Kota Bekasi untuk berjuang bersama menuju kemenangan di Pemilu 2024 nanti," tandasnya.


"Saya sangat berharap, dengan bergabungnya Frits Saikat yang juga aktivis kemanusiaan di  Kota dan Kabupaten Bekasi, dapat memberikan angin segar bagi Partai NasDem Kota Bekasi," Tutur Aji.


(Rhagil234)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »