Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Penerimaan Murid Baru TK Kemala Bhayangkari 36 Demak

 


Demak - Trankonmasi.com

Satu di antara tugas pokok Bhabinkamtibmas adalah melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya, Kegiatan ini merupakan upaya menjalin dan mempererat kemitraan Bhabinkatibmas dengan masyarakat. Kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah kali ini dalam rangka sosialisasi penerimaan peserta didik baru TK Kemala Bhayangkari 36 Demak tahun ajaran 2022/2023 kepada warga binaanya, Selasa (22/03/2022).


Kapolsek Karangtengah AKP M.Sigit Hadi.K S.E melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan tujuan sosialisasi tersebut untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa telah dibuka penerimaan bagi anak didik baru di TK Kemala Bhayangkari 36 Demak tahun ajaran 2022/2023 dan di buka untuk umum.



“Jadi siapa saja anaknya baik putra maupun putri yang mau mendaftarkan dan bersekolah di TK Kemala Bhayangkari 36 Demak dipersilahkan,” tuturnya.


Bagi orang tua anak didik yang mau mendaftarkan putra-putrinya, lanjut dia, bisa langsung saja ke TK Kemala Bhayangkari 36 Demak.


“Semoga dengan adanya sosialisasi ini, banyak yang tertarik untuk mendaftar dan menjadi anak didik di TK ini, Sehingga nantinya anak didik yang telah lulus diharapkan dapat menjadi anak yang disipilin, patuh hukum, rajin, dan mentaati peraturan yang ada,” imbuhnya.

J Trankonmasi Tim

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »