Cipayung Depok : Ini Cita-cita Narbawi Sekel Cipayung



Cipayung Depok - Trankonmasi - Sosok Narbawi Sekretaris Kelurahan (Sekel) Cipayung dari Kecamatan Cipayung Depok adalah Sekel bersahaja, ketika Crew Trankonmasi berbincang-bincang di ruang kerjanya. (12/3/2022)


Narbawi menuturkan dalam perjalannya, selama ia menjabat di Kelurahan,  berkeinginan wilayah Cipayung lingkungan ramah,berbudaya, dan maju."Narbawi mempunyai gagasan mengenai UMKM bagi masyarakat kecil. UMKM di wilayahnya memang sudah ada seperti UMKM Pasar grosir baju murah di Cipayung.


Berangkat dari UMKM bukan terletak itu saja, usaha mikro kecil seperti Kuliner ini, yang dalam pembahasan ditingkat Kecamatan Cipayung. Ada 3 hal yang akan kita prioritaskan diantaranya seperti: Pos Center stadion mini yang akan dibentuk' oleh Pemkot Depok di wilayah kami.


Tentunya disertakan pula dari kalangan masyarakat di tingkat RT, RW dan tokoh agama di sekitarnya. Kemudian yang kedua UMKM kuliner dan sebagainya" yang akan membantu bagi masyarakat bawah diberikan penyuluhan dan tata cara untuk berwirausaha.


Ketiga mengenai Angkutan Umum", Angkutan Umum kita berkeinginan Angkutan Umum seperti di DKI dengan sistem pembayaran melalui kartu (Payment by card). Ini ide pribadi saya, dan belum kita usulkan di Kecamatan.


Mengapa kami mempunyai gagasan seperti ini, karena angkutan umum di wilayah kami itu tidak layak beroperasi. Mobil Angkutan Umum itu tahun nya sudah tua dari tahun 1986 hingga 1990. Ya tentunya hal ini untuk Crew Media dapat mempublikasikan nilai-nilai positif ini, untuk kemajuan kota depok. jelas Narbawi.


Kedua dari ketiga usulan inilah yang akan kita bentuk melalui Kecamatan Cipayung.

Usul-usulan ini dapat diterima atau tidaknya itu terletak di Pimpinan kami. Kami bekerja sebagai Pengabdi masyarakat tentunya,' memberikan hal baik demi kemajuan Depok. Pungkasnya.


Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion