Dandim Jepara Anjangsana Dan Silaturahmi Ke Klenteng Hian Thiang Sian Tee Welahan

 


Jepara – Trankonmasi.com

Dalam rangka mempererat tali silahturahmi Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol didampingi Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yulie melaksanakan anjangsana ke Klenteng Hian Thiang Sian Tee, di Desa Wealahan, Kecamatan Welahan. Kamis (31/3/2022).


Kedatangan orang nomor satu di jajaran TNI Kodim 0719/Jepara beserta Danramil disambut langsung oleh Ketua Yayasan Pusaka Decky Sugandhi dan Ketua Yayasan Bunga Teratai Semarang Tar.


Dalam anjangsana serta silaturahmi dan komunikasi sosial berlangsung dengan suasana kekeluargaan, upaya ini dilakukan oleh Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang untuk menjaga kondusifitas serta terciptanya jalinan silaturahmi dengan  para pengurus Klenteng Hian Thiang Sian Tee.


“Silahturahmi ini, sebagai bentuk kita bersama-bersama dalam menjaga wilayah yang kondusif serta untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika, berdasarkan Pancasila serta untuk mempererat silaturahmi antara  pihak TNI dengan tokoh agama,” Kata Dandim Jepara.


Lebih lanjut, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan kepada para tokoh agama yang ada di wilayah Kabupaten Jepara.


Sedangkan para pengurus Klenteng Hian Thiang Sian Tee dengan adanya Komandan Kodim 0719/Jepara berkunjung dan bersilaturahmi merasa bangga dan berterima kasih atas kehadirannya, mereka pun berharap kegiatan ini dapat terus ditingkatkan.

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »