Diduga Keras Kades Awear Rumngeur Mengajak Istri Orang Berselingkuh.

 


Foto : Ilustrasi


Tanimbar - Trankonmasi.com


Diduga keras kepala desa Awear Rumngeur mengajak Istri Orang Berselingkuh.


Kepada media ini, DS yang merupakan salah satu bidan desa di Desa Awear Rumngeur Kecamatan Wuarlabobar Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) mengaku bahwa dirinya diajak sang Kepala Desa untuk diselingkuhi namun dirinya menolak,  akibat telah bersuami dan menikah secara adat, pemerintah dan nikah sipil maka secara spontan DS menolak.


"Beta (saya-red) saat pulang kantor melewati kantor desa tiba tiba bapak kades panggil beta masuk ke dalam ruangan untuk membahas terkait beta punya kinerja dan setelah selesai bicara soal pekerjaan kemudian bapak kades minta beta untuk cium bapak kades tapi beta seng mau,  kemudian bapak kades bilang par beta lalu beta dan beliau selingkuh tetapi beta bilang bahwa beta sudah menikah, sudah punya suami jadi beta seng mau tetapi bapak kades paksa beta terus".


Sumbernya mengakuh bahwa ajakan sang kades telah berulang kali di waktu yang berbeda tetapi semakin sang kades memaksakan semakin pula sang bidan menolak rayuan gombal sang kades, dan diduga sang kades telah melanggar UU KUHP pasal 417 tentang perzinaan.


"sudah empat kali bapak kades ajak beta par selingkuh tetapi semakin beliau ajak beta selingkuh semakin beta tambah menolak beliau punya ajakan.


Sangat disayangkan sosok seorang pimpianan desa yang seharusnya menjadi bapak bahkan orang tua dalam desa, tetapi hal tersebut menjadi kebalikan seperti yang di lakukan oleh sang kepala desa Awear Rumngeur Kecamatan Wuarlabobar Kabupaten Kepulauan Tanimbar ini.


Sumbernya bersama suami dan keluarganya meminta pihak Pemda Kepulauan Tanimbar serta pihak Kepolisian Resort Kepulauan Tanimbar untuk ditindak lanjuti karena diduga keras apa yang di lakukan kepala desa tersebut seakan akan mau merusak rumah tangga orang dan agar dapat menjadi contoh dan teladan bagi kepala kepala desa yang lain,sampai berita ini diturunkan kepala desa Awear Rumngeur belum dapat diconfirmasi.tutupnya.

(Tanimbar Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »