Disinyalir Proyek Setan di Marparan Sreseh, Camat Hingga PJ Kades Kebingungan

 



Lpktrankonmasi, SAMPANG - Proyek Penyulingan air tidak dilengkapi dengan papan keterbukaan publik, disinyalir proyek tersebut adalah proyek setan atau siluman. Pasalnya tidak jelas sumber anggarannya. Proyek tersebut terletak di Desa Marparan, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (19/03/2022)


Warga sekitar kebingungan perihal adanya proyek penyulingan air tersebut. Karena tidak jelas sumber anggarannya dari mana, entah itu dari APBD maupun APBN.


Arif, Camat Sreseh saat dimintai keterangan oleh media ini. Pihaknya kebingungan, ia mengatakan, saya juga tidak tau kalau ada pembangunan penyulingan air di Desa Marparan. Karena selama ini tidak ada laporan terhadap kantor Kecamatan Sreseh.


"PJ Kades juga kebingungan. Perihal proyek penyulingan air yang ada di Desa Marparan. Bahkan tidak ada laporan kepada PJ Kades Marparan," singkat Arif.


Sementara itu Wasis warga Labuhan, Sreseh yang diduga pemilik proyek penyulingan air tersebut saat diwawanncarai media ini, dia memilih irit berbicara bahkan terkesan melempar pembicaraan. Disinggung terkait anggaran, ayo kita bisik-bisik aja dik," ucap Wasis.


Setelah itu media ini mencoba menghubungi Wasis melalui jaringan selulernya. Namun, hingga saat ini tidak merespon. 


Sedangkan Elman, warga Marparan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sampang dan juga DPRD, seharusnya juga ikut memperhatikan terkait pembangunan-pembangunan yang ada di Kabupaten Sampang. Meskipun dana ini tidak bersumber dari APBD. Supaya masyarakat bisa tau anggarannya dan bangunannya berkualitas," tegasnya. (Rosy/VRM)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »