DPC.LIN Kabupaten Bekasi Audensi Dengan Kesbangpol Dan Siap Menjalankan Visi Misinya

 


Bekasi. lpk.Trankomasi. com.


Sesuai surat audensi dari Lembaga Investigasi Negara nomor.03.008/LIN/SPm/II/2022 tertanggal 09 Maret 2022 yang disampaikan kepada Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, telah mendapatkan tanggapan  positif dan baik, agar bisa   sinergi dalam menjalankan kegiatan Organisasi Kemasyarakatan (Orkesmas) dan Kesbangpol selaku badan pembina setiap perkumpulan yang dilaksakan oleh masyarakat agar terarah maksud dan tujuan organisasi, serta sesuai Visi dan Misi, sehingga apa yang diharapkan bisa mewujudkan cita-cita organisasi.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Investigasi Negara ( DPC-LIN ) Kabupaten Bekasi. Jayadi. Saat dihubungi Trankomasi. Com. Mengatakan. Bahwa LIN Kabupaten Bekasi, siap menjalankan marwah organisasi , seperti kegiatan sosial serta program kemanusiaan yang sudah terprogram , maka dari Kami bersama jajaran pengurus siap mendukung program-progran Pemerintah demi memujudkan pembangunan yang merata di Wilayah Kabupaten Bekasi,"  Terangnya.


"Dalam kunjungan kami di Kesbangpol Kabupaten Bekasi, juga memberikan sebuah cendra mata sebagai penghargaan, bahwa Kesbangpol, yang diterima oleh Pak Wawan.diruang Kerjanya.Kamis.(17/3/2022)

Beliau ( Wawan-red ) selalu memberikan bimbingan dan pembinaan seluruh Orkesmas yang ada di Kabupaten Bekasi dengan baik, sehingga  seluruh organ organisasi bisa sinergi dalam melaksanakan fungsinya sesuai visi-misinya organisasi masing-masing, sehingga dapat mendorong pembangunan  serta mampu menggali potensi yang ada didaerahnya sendiri sesuai dengan otonomi daerah ," tegas Jayadi



Lebih Lanjut. Jayadi. Menambahkan. Pertemuan dengan pihak Kesbangpol, banyak hal yang dibahas, terutama Visi-Misi dan program kegiatan LIN Kabupaten Bekasi, dan Kesbangpol siap mendukung semua program positif yang akan dijalankan oleh Organisasi," tambahnya.


"Apa yang diberikan oleh Kesbangpol masukan-masukan program positif, Kami sangat memberikan apresiasi Kepada Kesbangpol, sebab Kesbangpol kita anggap sebagai orang tua wadah organisasi , yang selalu memberikan pembinaan maupun penyuluhan, supaya semua organisasi bisa menjalankan hak-hak nya dan selalu menjunjung tinggi marwah dan nama baiknya organisasi sehingga dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat nantinya," tutur Jayadi.


(Rhagil 234)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »