Fahira Idris Anggota DPD RI Resmikan Klinik Fakhira Pratama Pesanggarahan Cabang Ke-8 di DKI Jakarta

 



Jakarta.lpk.Trankomasi. com


 - Fahira Idris Anggota DPD RI Perwakilan Provinsi DKI Jakarta hadir meresmian langsung Klinik Pratama Fakhira Cabang ke - 8 Cabang di Pesanggarahan beralamat Jl. Swadarama Raya, Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan (19/3). Tema Peresmian klinik Pratama Fakhira Pesanggarahan adalah " Sehat Sambut Ramadhan Bersama Klinik Fakhira". 

.

Hadir selain Fahira Idris Anggota DPD RI Perwakilan DKI Jakarta yang juga merupakan Ketua Umum "Bang Japar" dan juga Dewan Pembina Utama di group klinik Fakhira. hadir juga Aspem Walikota Jakarta Selatan, Perwakilan Kecamatan, Kapolsek Pesanggrahan, Lurah Ulujami, FKDM, Karang Taruna, Bang Japar, LMK, Bhabinsa, dan Para Tokoh Masyarakat.

.

Fahira Idris dalam sambutannya mengatakan, dengan semakin bertambahnya jumlah klinik Fakhira, tentu akan lebih banyak lagi warga yang dapat diberikan layanan Kesehatan. Tetap bersinergi dengan dengan pemerintah dalam memberikan layanan kesehatan kepada warga DKI Jakarta khususnya warga Jakarta Selatan. 

.

"Saya bangga, dan mendukung dengan jumlah Klinik Fakhira yang cabangnya  terus semakin bertambah. Dari awalnya 1 sekarang sudah menjadi 8. Insya- Allah, bertambah lagi menjadi 44, sesuai jumlah kecamatan di DKI Jakarta yang berjumlah 44 Kecamatan. Setelah 44 bertambah lagi menjadi 267, sesuai dengan jumlah kelurahan yang ada di DKI Jakarta yang berjumlah 267 Kelurahan. Disela-sela ratusan klinik Fakhira, nantinya dibangun lagi Rumah Sakit Fakhira yang akan terus semakin berkembang. Aminnn," ucapnya dengan gembira. 

.

Fahira Idris menambahkan, karyawan dan tenaga medis diklinik Fakhira dalam melayani kesehatan bagi warga (pasien) yang selama ini sudah baik dan profesional dan spesial akan semakin baik lagi. 

.

"Sehingga dengan layanan yang profesional dan spesial warga akan jatuh hati pada klinik Fakhira dan tidak berpindah kelainan hati", ujarnya dengan ramah. 

.

Diakhir sambutannya, Fahira Idris menyatakan "Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim. Saya Fahira Idris secara resmi membuka operasional Klinik Pratama Fakhira ke - 8 Cabang Pesanggarahan Jakarta Selatan. Mudah - mudahan berkah. Aminn". 

.

Sementara itu, Direktur Utama Klinik Fakhira, Erik Saputra, dalam sambutannya, mengatakan dengan adanya klinik Fakhira ini dapat memberikan pelayanan kesehatan bagi warga sekitar. 

.

"Alhamdulillah, pelayanan kami dekatkan kepada masyarakat, Klinik Fakhira membuka diri dan siap membantu pemerintah dalam semua aspek Layanan Kesehatan", tandasnya. 

.

Bersama Fakhira bangun fasilitas kesehatan yang melayani, peduli, berintegritas, profesional dan dekat pada masyarakat. 

.

"Kami siap menjadi bagian dari pembangunan dalam bidang kesehatan", tandasnya. 

.

Doakan kami, semoga suatu saat kami bercita-cita memiliki Rumah Sakit Fakhira semoga di Ijabah Allah SWT.

.

Kegiatan selain Peresmian Klinik Fakhira, diberikan juga Kursi Roda, dan Voucer Gratis Melahirkan di Fakhira. Serta ada Pemeriksaan Kandungan gratis dan Gula Darah gratis. Alhamdulillah, ucapan Terima kasih berupa Bunga Papan banyak di ucapkan oleh Kolegha dan rekan Fakhira. Terlihat juga ucapan dalam bentuk Video kepada Klinik Fakhira.


( Rhagil 234)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »