Identitas Sudah Terbaca, Polisi Lanjut Kejar Teman Pria Korban Penemuan Mayat Di Sungai Balong



MAGELANG - Trankonmasi.com

Setelah berhasil mengidentifikasi identitas dari lelaki teman korban, mayat wanita yang ditemukan di Sungai Balong Kecamatan Tegalrejo beberapa waktu yang lalu, kini Polres Magelang tengah melakukan pengejaran terhadap seorang pria teman  korban.


Lelaki tersebut diduga kuat pergi bersama korban sebelum korban ditemukan tewas oleh warga sekitar.


" Setelah kami kantongi identitas teman laki-laki korban, saat ini kami fokus kepada pengejaran dan menemukan keberadaan dari yang bersangkutan," kata Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun, Kamis 03/03/2022.


Karena menurut Kapolres, hasil dari otopsi terhadap mayat korban, terdapat indikasi dugaan pembunuhan. Namun hal itu akan lebih jelas ketika nanti teman pria korban sudah ditemukan.


" Nanti kalau sudah ditemukan (teman pria korban) baru akan kami minta keterangan dan kami cocokan dengan bukti-bukti yang ada, kemudian baru bisa disimpulkan itu pembunuhan atau bukan," lanjutnya.


Kepolres menjelaskan jika informasi awal, identitas pria teman korban berasal dari salah satu Kecamatan di  Kabupaten Magelang. Namun identitas lengkapnya, Sajarod belum dapat memberikan, karena masih dalam proses penyelidikan.


" Nanti kalau identitas kami ungkap sekarang, yang bersangkutan kabur, malah menyulitkan kami dalam pengejaran," imbuhnya.


Terkait keberadaan kendaraan roda dua milik korban, Sajarod menyampaikan jika pihaknya masih terus mendalami hal tersebut mengingat di TKP tidak ditemukan kendaraan korban.


" Ada indikasi kendaraan  ini dibawa oleh teman dekat korban. Dan barang yang lain seperti Handphone dan perhiasan juga tidak kita temukan," pungkas Kapolres.

(Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »