Kabupatn Malra : Diduga Gaji Sekretaris Ohoi Baru Dikebiri Kepala Ohoi Mastur Baru



Malra – Trankonmasi.com

 

Kepada Media ini telah ditemui sekertaris Ohoi Mastur baru kecamatan Kei Kecil Timur kab Malra Irfan Tarububun bahwa kepala Ohoi Mastur telah menggelapkan haknya sejak tahun 2020 hingga saat ini saya tidak pernah mendapat gaji,dan kepala Ohoi Mastur Baru tak mengakui SK sekertaris Ohoi bahwa saya tidak percaya SK sekda. "bebernya Irfan. 05/03/2022

 

Selain itu juga kepala Ohoi jadikan rumah pribadinya untuk kantor Ohoi sedangkan balai Ohoi ditinggal begitu saja. Namun setiap pagi dan sore saya selalu bersihkan dan juga selalu isi absen hadir jadi untuk lebih jelas lagi saya minta dengan hormat kepada pimpinan wilayah kecematan PMD, Inspektorat bahkan semua elemen agar turun di Ohoi Mastur untuk menyaksikan langsung di lapangan bahwa apa yang saya sampaikan ini benar apa tidak.

 

Maka dengan demikian saya melakukan pelaporan ke polres Tual tertanggal 12 April 2021 dengan surat tanda penerimaan laporan Nomor; STPL /83/lV/2021/ Maluku/res/Tual d/a jln dihir Tual 97613, dengan laporan karna telah terjadi dugaan tindak pidana penggelapan sejak tahun 2020 dengan  laporan polisi nomor :LP/83/lV/ 2021.namun hingga sampai saat ini kami belum tahu sudah sejauh mana penanganan pihak kepolisian resort Tual terkait dengan dugaan penggelapan hak-hak kami sebagaimana dimaksud dalam pasal 372 KUHPidana.

 

Untuk itu saya minta dengan hormat kepada polres Tual dalam hal ini pihak reskrim Tual agar dapat mempercepat persoalan ini ke ranah hukum untuk kita bisa membuktikan bahwa siapa yang benar dan siapa yang salah karna laporan tersebut sudah terlalu lama, mengingat setuasi dan kondisi.

 

Selain itu juga lanjut korban I.T bahwa statemen kepala Ohoi Mastur baru Samsudin Tarabubun alias Laser bahwa persoalan ini mau bawah lari kemana saja dirinya siap untuk menghadapi dengan sejuta tantangan dan terlihat dari 192 Ohoi  di kab Malra salah satunya saudara kepo Mastur baru kecamatan Kei kecil timur sangat kabal hukum alias jagoan.

 

Karna faktanya SK sekertaris Ohoi atas nama Irfan Tarabubun yang di tanda tangani sekertaris daerah atas nama Bupati Maluku Tenggara dirinya tidak mengakui dan ini mengakibatkan gajinya atau hak- hak sekertaris Ohoi Mastur dapat diduga dikebiri oleh kepala Ohoi Mastur."Tegas I.T. (JS)

 


Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion