Kajari Tual Dukung Penuh Konferda ke-6 AMGPM di Kecamatan Kei Besar-Elat

 


Malra - Trankonmasi.com

 Kajari Tual, Dicky Darmawan S.H Bersama Kasi Intel Kejaksaan Negeri Tual Rendra Taqwa Agusto S.H juga Kaur Kepegawaian Nico Sedubun ikut hadiri dalam pelaksanaan Konferda yang ke - 6 AM-GPM di Kecamatan Kei Besar, Maluku Tenggara (Malra)pusat kota Elat.


 Disamping Kajari ada juga Kepala Dinas Perhubungan Maluku Tenggara Nicson Hukubun yang secara langsung mewakili Bupati Malra`Hi. M Thaher Hanubun dalam acara pembukaan Konferda ke 6 di kecamatan kei besar."Terangnya"



Setelah tibanya Kajari di kota Elat yang merupakan Ibu Kota dari Kecamatan Kei Besar, langsung disambut oleh Kapolsek Kei Besar, Camat dan juga Ketua AMGPM Kei Besar Godlif Rahantoknam dengan pengalungan selendang


Dan untuk diketahui bahwa kedatangan Kajari Dicky Darmawan juga bersama para jurnalis Kota Tual dan Malra, dengan menumpangi KM Marina Syahputra, yang bertolak dari pelabuhan Watdek, Kecamatan Kei Kecil pada Minggu (20/03/2022) Pukul '10:15 WIT


Acara kemudian dibuka dengan sambutan secara langsung oleh ketua panitia, dan dilanjutkan dengan pemukulan Gong oleh Sekertaris umum angkatan muda AMGPM Pendeta R. Resley.


Turut hadir pada acara pembukaan Konferda ke -6 AMGPM Daerah Kei Besar, para Forkopimda, juga peserta yang sedianya sudah menunggu dari pagi tadi, dan para kepala Puskesmas se-Kei Besar


Namun acaranya baru dibuka pada Pukul '11:10 WIT,berhubung karna adanya sedikit keterlambatan tentang sarana prasarana transportasi laut, karna telah dijadwalkan akan berangkat menuju kota Elat pada Pukul '09: 00 namun karna ada sedikit keterlambatan.


Kejari Tual Mendukung Sepenuhnya kegiatan tersebut dari awal hingga akhir dan selanjutnya Kejari bersama Kasi Intel Dan kaur Pembinaan Kejari Tual meninjau setiap program pembangunan daerah yang ada di beberapa desa(Ohoi) di kecamatan kei besar.



Selanjutnya Kejari Tual Dicky Darmawan,SH akan kembali ke Tual, dengan menggunakan angkutan yang sama pada sore harinya. "Tutupnya.(JS)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »