Kepala BPJS Ketenagakerjaan Himbau Anggota CU AHA Untuk Mendaftar Di BPJS.

 


Tual-Malra - Trankonmasi.com 

Kepala BPJS Ketenagakerjaan  Tual Malra minta Semua anggota CU AHA untuk masuk menjadi anggota BPJS Ketenagakerjaan dikarenakan.

Hal tersebut disampaikan kepala BPJS Ketenagakerjaan Tual Malra Saleh Afif Bakri kepada media ini di ruangan kerjanya.

Selasa 29/3/2022.

Dirinya mengaku bahwa kerjasama dengan CU AHA telah dilakukan pada tahun kemarin.

"Terkait masalah kerjasama dengan cu aha pada tahun kemarin sudah dilakukan penjajakan untuk kerja sama melindungi seluruh anggota cu aha.


Ia menambahkan 

Jadi saya garis bawahi adalah melindungi anggota cu aha bukan hanya terbatas kepada pengurusnya cu aha nya saja tapi ini adalah lebih meluaskan program Pemerintah untuk melindungi sampai dengan seluruh anggota cu aha.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan juga mengatakan bahwa pada kegiatan tahunan Cu Aha  beberapa saat yang lalu sudah terlihat oleh Staf Ahli Bupati yang hadir membuka kegiatan tersebut.


"Waktu penyerahan kemarin juga memang sudah terlihat oleh Staf Ahli Bupati dengan pastor carol bahwa ternyata ada manfaat yang lebih lagi dari program BPJS ketenagakerjaan ini"

Jadi dari kemarin itu sepakat akan dikumpulkan kembali anggota koperasi cu aha untuk dilakukan sosialisasi ulang terkait manfaat dari BPJS Ketenagakerjaan.


Dirinya menghimbau kepada anggota CU AHA  melalui media untuk pengurus bisa segerah merealisasikan kerjasama yang baik dikarenakan program BPJS ketenagakerjaan adalah Program Pemerintah.

:Melalui media ini kami menghimbau yang pertama kepada pengurus cu aha untuk bisa  segerah merealisasikan kerja sama yang baik ini karena ini adalah program negara jadi kita butuh dukungan dari seluruh unsur masyarakat termasuk didalamnya adalah anggota operasi, tutupnya ( JS )

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »