Kepala Disperindag Kota Tual Membuka Kegitan Bimtek Produksi Anyaman.

 


Tual - Trankonmasi.com

 Kegiatan Bimtek Pantauan media ini bertempat di Balai Industri Ngadi Ohoitel Kota Tual Kementrian Perindustrian menggelar Bimbingan teknis Proses Pdoduksi Anyaman Pada  wilayah Kota Tual

Rabu 30/3/2022.


Kegiatan tersebut dibuka langsung  oleh kepala dinas perindag Kota Tual  Darnawati Amir didampingi perwakilan Kepala Disperindag Provinsi Maluku  Marcel.


Kegiatan tesebut diikuti oleh 25 orang peserta yang ada pada lingkup wilayah pemerintahan kota Tual.


Kegiatan tersebut direncanakan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 30 Maret sampai tanggal 1 April.

Pada  saat yang sama dalam sambutanya kepala Disperindag Tual mengingatkan para peserta agar mengikuti kegiatan pelatihan tersebut dengan baik.


Dirinya juga menyampaikan bahwa hasil produksi akan dipamerankan pada beberapa bulan kedepan sehingga para peserta diharapkan dapat memgikuti pelatihan tersebut dengan tekun sehingga bisa menghasilkan produk yang baik.


Darnawati juga berharap semoga Pelatihan yang dilaksanakan tersebut dapat diikuti dengan tekun dan baik oleh para peserta sehingga dapat menghasilkan satu produk yang baik bagi peserta tersebut.



Pada kessmpatan yang sama setelah membuka kegiatan pelatihan Kadis Perindag memperkenalkan Produk binaanya Disperindag Kota Tual kepada perwakilan Disperindag Provinsi Maluku pada rumah produksi di Balai Industri  Ngadi Ohoitel Kota Tual.(JS)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »