*PEKAT IB Menyoroti Proses Lelang Jasa Dan Konstruksi Di Kabupaten Jepara*

 



JEPARA- Trankonmasi.com


PEKAT IB Jepara menyoroti terkait proses transparansi pengadaan lelang jasa dan konstruksi yang dilaksanakan oleh kepala  bagian pengadaan barang dan jasa sekretriat daerah kabupaten jepara bersama dinas terkait.


Adanya transparansi dan prosedur yang jelas proses lelang dapat dilihat dan pahami oleh peserta lelang, tetapi sebaliknya tanpa adanya proses transparansi dan menyalahi prosedur yang sudah ditentukan, maka patut diduga pengadaan lelang jasa dan kontruksi tersebut telah dimonopoli oleh oknum-oknum rekanan dan dinas terkait.


Penemuan dugaan penyimpangan prosedur proses lelang yang dilaksanakan oleh kepala  bagian pengadaan barang dan jasa sekretriat daerah kabupaten jepara bersama instansi terkait, diungkap oleh Ketua PEKAT IB Jepara Priyo hardono mengatakan Lelang jasa dan kontruksi di jepara diduga telah direkayasa dan tidak tranparan, adanya beberapa syarat yang hanya bisa dipenuhi oleh beberapa rekanan, padahal paket lelang tersebut paket kecil dan juga ada temuan-temuan yang lain.



" Kalau memang proses tersebut masih terus dilakukan, yakni monopoli dan oligarki, maka PEKAT IB akan menurunkan massa, demi keadilan masyarakat jepara" kata priyo


Diketahui paket Lelang jasa dan kontruksi tersebut sudah dimulai tanggal 9 maret 2022 (Tim).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »