PJ Kades dan Camat Bungkam, Proyek Penyulingan Air di Desa Marparan Sreseh Tidak Jelas

 


Bangunan Proyek Penyulingan Air Yang Tidak Jelas Terletak di Desa Marparan, Sreseh, Sampang (Foto: Rossi)


Lpktrankonmasi, SAMPANG - Terdapat proyek Penyulingan air yang tidak jelas dari mana aliran dananya, karena tidak dilengkapi dengan papan nama atau papan keterangan. Proyek tersebut terletak di Desa Marparan, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Senin (14/03/2022)


Warga setempat kebingungan dengan adanya proyek tersebut, selain tidak ada papan namanya juga tidak ada sosialisasi untuk program selanjutnya.


Elman salah satu warga Desa Marparan Sreseh mengatakan, mungkin proyek  pembangunan ialah proyek penyulingan air asin menjadi air tawar. Karena sebelumnya kami tidak tau, bangunan tersebut mau dibuat apa.


 "Namun, berdasarakan isu-isu yang tersebar ke warga sekitar proyek tersebut adalah penyulingan air," singkatnya.


Hingga berita ini diterbitkan Camat Sreseh dan PJ Kades Marparan lebih memilih bungkam dan kompak tidak membalas saat jurnalis Lpktrankonmasi.com mengkonfirmasi melalui jaringan selulernya.


Bahkan media ini sempat beberapa kali mendatangi kantor Kecamatan Sreseh. Namun, keduanya tidak berada di tempat. Baik itu Gofur, PJ Kades Marparan dan juga Arif, Camat Sreseh, Sampang, Madura, Jawa Timur. (Rossi/RS)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »