POLRES TUAL-Hari Pertama Operasi Keselamatan Personil Imbau Kamseltibcar Lantas

 



Tual.Trankonmasi.com


Bertempat di Jln raya Gaja mada perempatan kantor Walikota Tual serta Ruas Jln Watdek Maluku Tenggara, telah dilaksanakan giat Giat Razia oleh Satgas Preventif Ops Keselamatan Siwalima 2022, yang mana giat tersebut yakni memberikan pemahaman tentang Tertib berlalu lintas serta patuhi protokol kesehatan untuk para pengendara di jalan raya, guna memutus Penyebaran virus covid 19.

Tak hanya melakukan  Penyuluhan dan Pembinaan , satlantas juga mebagikan masker kepada pengendar serta melakukan himbauan tentang Kamseltibcar lantas, petugas juga melakukan edukasi tentang kepatuhan terhadap Protokol kesehatan Covid-19 dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Kegiatan di dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tual. AKP SALLY LEWERISA.(02/03/2022)


Tindak lanjut kepatuhan Protokol kesehatan yang disuarakan oleh personil operasi keselamatan lalu lintas dihari pertama ini, dan juga sosialisasi melalui stiker dan brosur ketertiban lalu lintas di jalan juga turut dilakukan dalam kegiatan ini.

Kaset Ops Res  yang memimpin kegiatan ini menyampaikan hal ini sebagaimana arahan Kapolda Maluku yang disampaikan oleh Kapolres Buru pada kesempatan apel kesiapan operasi.

“Jadi kita tetap mengutamakan pendekatan Preemtif dan Preventive kepada para pengendara tentang kepatuhan terhadap aturan berlalu lintas di jalan dan juga melakukan pembagian masker gratis guna mengedukasi masyarakat tentang kepatuhan terhadap Protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolda Maluku dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kapolres pada kesempatan apel kesiapan tadi pagi.(JS)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »