Program Keroyok Vaksin Jalan Terus, Kapolres Banjarnegara Ingin Saat Ramadan Anggota Fokus Ibadah

 


Banjarnegara – Trankonmasi.com

Polres Banjarnegara menggelar program keroyok vaksin hari kelima di Wilayah Kecamatatan Mandiraja Banjarnegara, Senin (28/3/2022).


Sebelumnya, hari pertama 24 Maret 2022 program keroyok vaksin digelar di Wilayah Kecamatan Banjarnegara, Jum'at, 25 Maret 2022 di Kecamatan Sigaluh, Sabtu, 26 Maret di Kecamatan Bawang, hari keempat Minggu, 27 Maret 2022 di Kecamatan Wandadi.


Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH mengatakan, titik pelaksanaan vaksinasi  bertempat di Mandiraja Wetan dan Desa Kebanaran.


"Total yang akan kita keroyok vaksin sebanyak 16 Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Mandiraja dengan target seribu warga bisa tervaksin," katanya saat memimpin apel keroyok vaksin di Mapolsek Mandiraja.


Petugas vaksinasi dari Puskesmas setempat dan input data dibantu personel Polres Banjarnegara 


Ia menjelaskan, program keroyok vaksin yaitu sistem vaksinasiasi dengan menggerakan seluruh anggota Polres Banjarnegara untuk memobilisasi masyarakat yang belum vaksin, baik dosis satu, dua maupun tiga untuk datang dan beramai-ramai datang ke tempat vaksinasi. 


"Mobilisasi ini dilakukan dengan menggunakan mobil dinas maupun pribadi untuk menjemput warga akan mengikuti vaksinasi," pungkasnya.



Kapolres berharap, sebelum datangnya bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah vaksinasi bisa mencapai target, sehingga program keroyok vaksin harus jalan terus.


"Saya ingin pada saat bulan suci Ramadan tiba semua anggota bisa fokus ibadah, tidak lagi disibukan dengan vaksinasi," tandasnya.

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »