Salah Satu Guru SMP Budhi Mulia Langgur Angkat Topi Atas Pelayanan Sosok Kanikir



Malra.Trankonmasi.com


Sosok Kanikir telah banyak menginspirasi menggugah masyarakat Malra atas aksi kemanusiaan yang dilakukan yang patut diteladani. 


Terkait Pelayanan Sosok Kanikir "Salah Satu Guru SMP Budhi Mulia Langgur Memberikan Apresiasi Yang Mendalam."


Kepada media ini salah satu guru SMP Budhi Mulia Langgur Kabupaten malra menanggapi dengan serius pemberitaan sosok seorang polisi pelayan, pelindung, pengayom masyarakat AIPDA Jhon Kanikir Salah Satu Anggota Polri Yang Bertugas di Polres Tual yang dengan penuh semangat serta dedikasi yang patut diteladani oleh masyarakat dan semua elemen yang ada di wilayah Kota Tual dan Malra,ungkap MH,sabtu 05-03-2022.


" Menurut beta(saya.red) sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh bapa polisi Kanikir yang mana beliau sangat memiliki jiwa kemanusiaan dengan sikap tolong menolong yang wajib diteladani oleh katong semua yang ada di kota Tual dan Maluku Tenggara karena apa yang di lakukan oleh bapa Kanikir itu sangat mulia," ungkapnya.



" Sosok Kanikir terkait pelayanan kepada masyarakat di berbagai kalangan  juga sangat baik bahkan beliau memiliki jiwa pelayan, pelindung, pengayom yang benar benar kepada masyarakat tanpa memandang, suku, ras dan agama." lanjut MH.


"Salah satu Putra Tanimbar ini ketika dirinya mengetahui ada masyarakat yang mengalami musibah, bahkan masyarakat yang membutuhkan pertolongan selalu ada sosok Kanikir yang selalu melayani maka sebagai masyarakat MH sangat mengucapkan terima kasih atas apa yang telah di lakukan oleh sosok seorang Kanikir dalam tugas dan pelayanan di masyarakat dan juga dalam tugasnya semoga Tuhan yang maha Esa selalu memberikan kekuatan, kesehatan serta berkat yang berlimpah dalam kehidupan keluarga bahkan sukses dalam tugas dan pelayanan sebagai abdi negara," tambah MH.


MH berharap agar apa yang telah dilakukan oleh sosok AIPDA Jhon Kanikir dapat menjadi contoh dan teladan buat semua masyarakat dan juga bagi semua elemen yang yang ada di dua wilayah ini.


Sampai berita ini diturunkan AIPDA Jhon Kanikir Belum sempat di mintai tanggapan.

(JS)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion